Marcella, Cindy (2024) Aktivitas Media Relations dalam Menjalin Hubungan pada Media Nasional PT Agrakom Para Relatika. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (193kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (70kB) |
|
Text
3. ABSTRACT.pdf Download (70kB) |
|
Text
4. ORISINALITAS.pdf Download (553kB) |
|
Text
5. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (875kB) |
|
Text
6. PRAKATA.pdf Download (125kB) |
|
Text
7. DAFTAR ISI.pdf Download (97kB) |
|
Text
8. DAFTAR TABEL.pdf Download (86kB) |
|
Text
9. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (69kB) |
|
Text
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (130kB) |
|
Text
11. BAB 1.pdf Download (156kB) |
|
Text
12. BAB 2.pdf Download (186kB) |
|
Text
13. BAB 3.pdf Download (585kB) |
|
Text
14. BAB 4.pdf Download (74kB) |
|
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (135kB) |
|
Text
16. DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (171kB) | Request a copy |
|
Text
17. LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
18. Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa.pdf Download (809kB) |
Abstract
Pada perkembangan era saat ini, mahasiswa diminta untuk memiliki pengalaman sebelum memasuki dunia kerja. Universitas Pembangunan Jaya menjadikan Kerja Profesi sebagai syarat meraih Strata 1 (S1) Program Studi Ilmu Komunikasi dana memberikan pengalaman praktik secara langsung pada lingkup dunia kerja. Praktikan melakukan kerja profesi pada perusahaan PT Agrakom Para Relatika. di divisi Media Relations dengan bidang kerja utama dalam menjalin hubungan baik dengan jurnalis media - media nasional sekaligus menjaga relasi dengan para client dari berbagai perusahaan. Pt Agrakom Para Relatika merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Agency Public Relations yang sudah berdiri sejak tahun 1997 untuk mewujudkan ekosistem komunikasi holistik melalui nasihat strategis, hubungan media, merancang kampanye dan menyampaikan kisah yang sesuai dengan kebutuhan klien untuk membangun, mengelola, dan menjaga reputasi Perusahaan klien. Setelah menjalani kerja profesi selama 3 bulan, praktikan mengetahui proses kerja divisi Media Relations terutama dalam mengadakan acara sampai menjaga hubungan baik dengan para media dan klien. Materi perkuliahan yang diterapkan pada perusahaan ini berupa komunikasi organisasi, Manajemen acara, Pengantar Hubungan Masyarakat, penulisan Public Relations, dan Strategi dan Taktik Hubungan Masyarakat.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PT Agrakom Para Relatika, Media Relations, Influencer, Jurnalis |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Cindy Marcella |
Date Deposited: | 03 Jun 2024 04:12 |
Last Modified: | 03 Jun 2024 04:12 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8388 |
Actions (login required)
View Item |