Rahmah, Rizkia (2023) Perencanaan Media Sosial PT Talenta Sinergi Group (HiSocial Digital). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (29kB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (77kB) |
|
Text
3. Abstract.pdf Download (75kB) |
|
Text
4. Orisinalitas.pdf Download (152kB) |
|
Text
5. Pengesahan.pdf Download (168kB) |
|
Text
6. Prakata.pdf Download (129kB) |
|
Text
7. Daftar Isi.pdf Download (76kB) |
|
Text
8. Daftar Tabel.pdf Download (71kB) |
|
Text
9. Daftar Gambar.pdf Download (74kB) |
|
Text
10. Daftar Lampiran.pdf Download (127kB) |
|
Text
11. BAB I.pdf Download (133kB) |
|
Text
12. BAB II.pdf Download (141kB) |
|
Text
13. BAB III.pdf Download (472kB) |
|
Text
14. BAB IV.pdf Download (78kB) |
|
Text
15. Daftar Pustaka.pdf Download (78kB) |
|
Text
16. Daftar Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (127kB) | Request a copy |
|
Text
17. Lampiran Lampiran.pdf Download (3MB) |
|
Text
SPT-I-03-PERPUS-POB-02-F-06 Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa.pdf Download (286kB) |
Abstract
Perencanaan media sosial di perusahaan telah menjadi unsur penting dalam strategi bisnis modern. Dalam lingkungan digital yang terus berkembang, perusahaan menggunakan platform media sosial untuk berinteraksi dengan audiens mereka, mempromosikan produk dan layanan, serta membangun citra merek yang kuat. Pada pelaksanaan kegiatan kerja profesi di PT. Talenta Sinergi Group khususnya anak perusahaan HiSocial Digital, praktikan berada dalam divisi Social Media Specialist. Praktikan mendapat kesempatan terlibat langsung untuk perencanaan media sosial perusahaan. Mulai dari perencanaan konten hingga proses publikasi konten. HiSocial Digital menggunakan berbagai media sosial, seperti Instagram, TikTok, dan LinkedIn sebagai sarana komunikasi kepada publik, meningkatkan awareness masyarakat terhadap keberadaan perusahaan dan layanan yang disediakan. Selama menjalani kerja profesi, praktikan belajar memahami proses kerja industri profesional khususnya bidang komunikasi hubungan masyarakat, perencanaan media sosial. Praktikan menjadi paham akan perbedaan karakteristik berbagai media sosial. Selain itu, praktikan juga terlibat pada tugas analisis kompetitor dan riset perbandingan, sehingga memberi pengalaman yang baru. Social Media Specialist juga memiliki peran penting dalam perusahaan, terutama dalam membangun citra dan reputasi, komunikasi online, serta pemasaran. Pada pelaksanaan Kerja Profesi ini, praktikan banyak mengimplementasikan ilmu dari mata kuliah Hubungan Masyarakat Online, Strategi dan Taktik Hubungan Masyarakat, Manajemen Media, dan Professional Studies. Setelah melaksanakan kerja profesi selama tiga bulan, praktikan tentu mendapat pengetahuan serta pembelajaran baru khususnya pada bidang media sosial agensi digital.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perencanaan Media Sosial, PT. Talenta Sinergi Group (HiSocial Digital), Social Media Specialist, Agensi Digital |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Rizkia Rahmah |
Date Deposited: | 06 Jun 2024 06:45 |
Last Modified: | 06 Jun 2024 06:45 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8465 |
Actions (login required)
View Item |