Perencanaan Media Sosial PT Talenta Sinergi Group (HiSocial Digital)

Rahmah, Rizkia (2023) Perencanaan Media Sosial PT Talenta Sinergi Group (HiSocial Digital). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (29kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (77kB)
[img] Text
3. Abstract.pdf

Download (75kB)
[img] Text
4. Orisinalitas.pdf

Download (152kB)
[img] Text
5. Pengesahan.pdf

Download (168kB)
[img] Text
6. Prakata.pdf

Download (129kB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (76kB)
[img] Text
8. Daftar Tabel.pdf

Download (71kB)
[img] Text
9. Daftar Gambar.pdf

Download (74kB)
[img] Text
10. Daftar Lampiran.pdf

Download (127kB)
[img] Text
11. BAB I.pdf

Download (133kB)
[img] Text
12. BAB II.pdf

Download (141kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf

Download (472kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf

Download (78kB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (78kB)
[img] Text
16. Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (127kB) | Request a copy
[img] Text
17. Lampiran Lampiran.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SPT-I-03-PERPUS-POB-02-F-06 Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa.pdf

Download (286kB)

Abstract

Perencanaan media sosial di perusahaan telah menjadi unsur penting dalam strategi bisnis modern. Dalam lingkungan digital yang terus berkembang, perusahaan menggunakan platform media sosial untuk berinteraksi dengan audiens mereka, mempromosikan produk dan layanan, serta membangun citra merek yang kuat. Pada pelaksanaan kegiatan kerja profesi di PT. Talenta Sinergi Group khususnya anak perusahaan HiSocial Digital, praktikan berada dalam divisi Social Media Specialist. Praktikan mendapat kesempatan terlibat langsung untuk perencanaan media sosial perusahaan. Mulai dari perencanaan konten hingga proses publikasi konten. HiSocial Digital menggunakan berbagai media sosial, seperti Instagram, TikTok, dan LinkedIn sebagai sarana komunikasi kepada publik, meningkatkan awareness masyarakat terhadap keberadaan perusahaan dan layanan yang disediakan. Selama menjalani kerja profesi, praktikan belajar memahami proses kerja industri profesional khususnya bidang komunikasi hubungan masyarakat, perencanaan media sosial. Praktikan menjadi paham akan perbedaan karakteristik berbagai media sosial. Selain itu, praktikan juga terlibat pada tugas analisis kompetitor dan riset perbandingan, sehingga memberi pengalaman yang baru. Social Media Specialist juga memiliki peran penting dalam perusahaan, terutama dalam membangun citra dan reputasi, komunikasi online, serta pemasaran. Pada pelaksanaan Kerja Profesi ini, praktikan banyak mengimplementasikan ilmu dari mata kuliah Hubungan Masyarakat Online, Strategi dan Taktik Hubungan Masyarakat, Manajemen Media, dan Professional Studies. Setelah melaksanakan kerja profesi selama tiga bulan, praktikan tentu mendapat pengetahuan serta pembelajaran baru khususnya pada bidang media sosial agensi digital.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Perencanaan Media Sosial, PT. Talenta Sinergi Group (HiSocial Digital), Social Media Specialist, Agensi Digital
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rizkia Rahmah
Date Deposited: 06 Jun 2024 06:45
Last Modified: 06 Jun 2024 06:45
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8465

Actions (login required)

View Item View Item