Zein, Putri Harleyar Nandar (2024) Pengelolaan Media Sosial pada Divisi Marketing Komunikasi di PT Multi Gita Packa (Hitami). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (286kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (76kB) |
|
Text
3. ABSTRACT.pdf Download (75kB) |
|
Text
4. ORISINALITAS.pdf Download (139kB) |
|
Text
5. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (503kB) |
|
Text
6. PRAKATA.pdf Download (129kB) |
|
Text
7. DAFTAR ISI.pdf Download (125kB) |
|
Text
8. DAFTAR TABEL.pdf Download (71kB) |
|
Text
9. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (93kB) |
|
Text
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (94kB) |
|
Text
11. BAB 1.pdf Download (124kB) |
|
Text
12. BAB 2.pdf Download (222kB) |
|
Text
13. BAB 3.pdf Download (397kB) |
|
Text
14. BAB 4.pdf Download (81kB) |
|
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (79kB) |
|
Text
16. DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (193kB) | Request a copy |
|
Text
17. LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
18. Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa.pdf Download (319kB) |
Abstract
Melakukan kerja profesi memang menjadi salah satu syarat kelulusan dari Universitas Pembangunan Jaya. Kegiatan ini juga bertujuan agar nantinya setiap mahasiswa dapat menerapkan kembali ilmu-ilmu yang diajarkan saat melakukan kerja profesi ini dalam dunia pekerjaan. Pada laporan kali ini praktikan memiliki kesempatan untuk bekerja sebagai divisi marketing communication pada PT. Multi Gita Packa yang bergerak di bidang kecantikan khususnya skincare. Selama masa kerja profesinya, praktikan diberikan kepercayaan untuk membuat perencanaan sekaligus mengelola konten media sosial Hitami mulai dari konten informasi hingga edukasi dimana hal ini juga sudah direncanakan sesuai dengan kebutuhan produksi konten produk Hitami. Bidang pekerjaan yang dilakukan oleh praktikan ini kemudian diunggah melalui akun media sosial Instagram @Hitamiofficial. Banyak hal yang dapat dijadikan pelajaran oleh praktikan selama melakukan kerja profesi 3 bulan di Hitami mulai dari belajar betapa pentingnya melakukan riset sebelum pembuatan konten, bagaimana menyusun konten plan dan merealisasikannya ke dalam pembuatan konten yang menarik dan sesuai dengan target utama pasar, mendesain konten apa yang disukai dan dibutuhkan oleh audience dimana semua kegiatan tersebut sudah di pelajari oleh praktikan pada semester-semester sebelumnya seperti pada mata kuliah Produksi Media Hubungan Masyarakat dan Humas Online. Bidang studi yang berhasil praktikan terapkan selama menjalani Kerja Profesi yaitu pengalaman dan pengetahuan bagaimana suatu perusahaan mengemas mengelola konten di media sosialnya
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PT. Multi Gita Packa, Produksi Konten, Marketing Media Sosial |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Putri Harleyar Nandar Zein |
Date Deposited: | 12 Jun 2024 08:13 |
Last Modified: | 12 Jun 2024 08:14 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8545 |
Actions (login required)
View Item |