Rahmadhani, Clarissa Azzura (2024) Aktivitas Media Planner MNC Channels dalam Perencanaan Media RCTI Pay. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Halaman.pdf Download (599kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (806kB) |
|
Text
Abstract.pdf Download (777kB) |
|
Text
Pernyataan Orisinalitas.pdf Download (798kB) |
|
Text
LEMBAR-PENGESAHAN-.pdf Download (646kB) |
|
Text
Kata Pengantar.pdf Download (808kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (696kB) |
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (689kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (690kB) |
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (690kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (538kB) |
|
Text
Bab II.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (815kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (603kB) |
|
Text
CV.pdf Restricted to Repository staff only Download (566kB) | Request a copy |
|
Text
Lampiran - Lampiran.pdf Download (2MB) |
|
Text
Berita_Acara_Unggah_Mandiri_KTI_Mahasiswa__Clarissa_Azzura_R[1].pdf Download (301kB) |
Abstract
Pada perkembangan teknologi komunikasi saat ini, mahasiswa diminta untuk memiliki pengalaman sebelum memasuki ke dunia kerja. Universitas Pembangunan Jaya menjadikan Kerja Profesi sebagai syarat untuk meraih gelar S1 pada program Ilmu Komunikasi dan memberikan pengalaman praktik secara langsung pada ruang lingkup dunia kerja. Praktikan melakukan kerja profesi pada Perusahaan MNC Channels pada divisi perencanaan media dengan bidang kerja utama membuat perencanaan media RCTI – Pay dan juga melakukan pengecekan promo pada ruang pengendali utama. Perencanaan media memiliki peran dalam menentukan media yang efektif dan sesuai pada setiap penayangan iklan, dengan adanya penayangan ini memberikan peluang yang cukup besar bagi industri periklanan dalam melakukan kegiatan promosi dan perikalanan melalui media televisi. MNC Channels merupakan sebuah anak perusahaan dari PT. Media Nusantara Citra Tbk pada unit MNC yang merupakan industri media dan menjadi salah satu penyedia hiburan yang besar dan diakui secara nasional. Partisipasi praktikan terhadap Perusahaan MNC Channels adalah bertanggung jawab pada perencanaan media RCTI – pay, pengecekan promo pada ruang pengendali utama dari berbagai saluran layanan mengalir pada konten internet. Pada saluran layanan mengalir hanya ada pada tv kabel atau online. Setelah melakukan kerja profesi selama 3 bulan, praktikan mengetahui proses kerja divisi perencana media, penjadwalan jaringan pemrograman di setiap harinya sehingga menjaga hubungan baik kepada tim penjadwalan jaringan pemrograman. Materi kuliah yang dapat diterapkan pada Perusahaan ini berupa manajemen media, media promosi wirausaha, komunikasi dan media baru.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Media Planner, Promo, MNC Channels. |
Subjects: | N Fine Arts > NE Print media |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Clarissa Azzura Rahmadhani |
Date Deposited: | 13 Jun 2024 07:52 |
Last Modified: | 13 Jun 2024 07:56 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8546 |
Actions (login required)
View Item |