Aji, Galih Valentino (2024) Pengaruh Negara Asal dan Getok Tular Elektronik terhadap Minat Beli Sepatu Adidas yang di Mediasi oleh Citra Merek. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jay.
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (522kB) |
|
Text
2. ABSTRACT.pdf Download (97kB) |
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (96kB) |
|
Text
4. DAFTAR ISI.pdf Download (107kB) |
|
Text
5. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (95kB) |
|
Text
6. DAFTAR TABEL.pdf Download (163kB) |
|
Text
7. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (98kB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (359kB) |
|
Text
9. BAB II.pdf Download (424kB) |
|
Text
10. BAB III.pdf Download (269kB) |
|
Text
11. BAB IV.pdf Download (522kB) |
|
Text
12. BAB V.pdf Download (233kB) |
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (347kB) |
|
Text
14. LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
BERITA ACARA UNGGAH MANDIRI Galih Valentino Aji.pdf Download (327kB) |
|
Text
BUKTI HASIL PLAGIARISME.pdf Download (797kB) |
Abstract
Industri fashion sepatu di Indonesia telah berkembang pesat seiring dengan globalisasi dan perubahan sosial, oleh karena itu, hal ini menarik bagi banyak merek sepatu luar negeri, seperti Adidas, untuk berkompetisi di pasar lokal. Penelitian ini dilakukan untuk menguji variabel negara asal, getok tular elektronik, citra merek dan minat beli pada produk sepatu Adidas. Dalam proses penelitian, metode penelitian kuantitatif merupakan metode yang digunakan dengan objek penelitian masyarakat yang memiliki minat beli terhadap sepatu Adidas. Dalam penelitian ini populasi tidak diketahui pastinya dan peneliti menarik besaran sampel dengan jumlah sebesar 190 sampel. Data tersebut dikumpulkan melalui kuisioner dan teknik analisis data pada penelitian ini merupakan structural equation modeling (SEM) yang berbasis partial least square (PLS) dengan menggunakan software SmartPLS versi 4.0. Berdasarkan hasil dari penelitian ini, didapatkan bahwa hasil variabel negara asal dan getok tular elektronik memiliki pengaruh terhadap citra merek. Namun untuk variabel negara asal tidak memiliki pengaruh secara langsung terhadap minat beli, sedangkan variabel getok tular elektronik dan citra merek memiliki pengaruh terhadap minat beli. Variabel negara asal dan getok tular elektronik memiliki pengaruh terhadap minat beli melalui citra merek
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sepatu Adidas, Negara Asal, Getok Tular Elektronik, Citra Merek, Minat Beli |
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Galih Valentino Aji |
Date Deposited: | 11 Jul 2024 02:15 |
Last Modified: | 11 Jul 2024 02:24 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8718 |
Actions (login required)
View Item |