Pengaruh Negara Asal dan Getok Tular Elektronik terhadap Minat Beli Sepatu Adidas yang di Mediasi oleh Citra Merek

Aji, Galih Valentino (2024) Pengaruh Negara Asal dan Getok Tular Elektronik terhadap Minat Beli Sepatu Adidas yang di Mediasi oleh Citra Merek. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jay.

[img] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (522kB)
[img] Text
2. ABSTRACT.pdf

Download (97kB)
[img] Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (96kB)
[img] Text
4. DAFTAR ISI.pdf

Download (107kB)
[img] Text
5. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (95kB)
[img] Text
6. DAFTAR TABEL.pdf

Download (163kB)
[img] Text
7. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (98kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (359kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (424kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (269kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf

Download (522kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf

Download (233kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (347kB)
[img] Text
14. LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BERITA ACARA UNGGAH MANDIRI Galih Valentino Aji.pdf

Download (327kB)
[img] Text
BUKTI HASIL PLAGIARISME.pdf

Download (797kB)

Abstract

Industri fashion sepatu di Indonesia telah berkembang pesat seiring dengan globalisasi dan perubahan sosial, oleh karena itu, hal ini menarik bagi banyak merek sepatu luar negeri, seperti Adidas, untuk berkompetisi di pasar lokal. Penelitian ini dilakukan untuk menguji variabel negara asal, getok tular elektronik, citra merek dan minat beli pada produk sepatu Adidas. Dalam proses penelitian, metode penelitian kuantitatif merupakan metode yang digunakan dengan objek penelitian masyarakat yang memiliki minat beli terhadap sepatu Adidas. Dalam penelitian ini populasi tidak diketahui pastinya dan peneliti menarik besaran sampel dengan jumlah sebesar 190 sampel. Data tersebut dikumpulkan melalui kuisioner dan teknik analisis data pada penelitian ini merupakan structural equation modeling (SEM) yang berbasis partial least square (PLS) dengan menggunakan software SmartPLS versi 4.0. Berdasarkan hasil dari penelitian ini, didapatkan bahwa hasil variabel negara asal dan getok tular elektronik memiliki pengaruh terhadap citra merek. Namun untuk variabel negara asal tidak memiliki pengaruh secara langsung terhadap minat beli, sedangkan variabel getok tular elektronik dan citra merek memiliki pengaruh terhadap minat beli. Variabel negara asal dan getok tular elektronik memiliki pengaruh terhadap minat beli melalui citra merek

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Sepatu Adidas, Negara Asal, Getok Tular Elektronik, Citra Merek, Minat Beli
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Galih Valentino Aji
Date Deposited: 11 Jul 2024 02:15
Last Modified: 11 Jul 2024 02:24
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8718

Actions (login required)

View Item View Item