Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Brand Image dan E-WOM terhadap Keputusan Pembelian Ulang (Studi terhadap Pembelian secara Online di Organicbox)

Syabani, Annisa Allin (2024) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Brand Image dan E-WOM terhadap Keputusan Pembelian Ulang (Studi terhadap Pembelian secara Online di Organicbox). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (734kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (53kB)
[img] Text
3. Abstract.pdf

Download (52kB)
[img] Text
4. Daftar Isi.pdf

Download (51kB)
[img] Text
5. Daftar Gambar.pdf

Download (34kB)
[img] Text
6. Daftar Tabel.pdf

Download (37kB)
[img] Text
7. Daftar Lampiran.pdf

Download (35kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (277kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (307kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (279kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf

Download (387kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf

Download (154kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (230kB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
15. Berita Acara Unggah Mandiri (5).pdf

Download (289kB)
[img] Text
16.Bukti Lolos plagiarisme.pdf

Download (439kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Brand Image dan E-WOM terhadap keputusan pembelian. Pelanggan pada toko Organocbox dijadikan sampel dalam penelitian ini dengan kriteria pelanggan pria dan wanita yang pernah membeli produk di Organicbox lebih dari dua kali, sebanyak 140 pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner. Penelitian ini menggunakan metode analisis linear berganda yang diolah dengan bantuan software IBM SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan E-WOM berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang. Sedangkan Brand Image tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Brand Image, E-WOM
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Annisa Allin Syabani
Date Deposited: 25 Jul 2024 07:59
Last Modified: 25 Jul 2024 08:08
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8754

Actions (login required)

View Item View Item