Cafirosi, Jemy (2023) Peran dan Proses Kerja Content Creator pada Departement Marketing Communication, PT Duti Diamond Development. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (244kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (124kB) |
|
Text
3. ABSTRACT.pdf Download (124kB) |
|
Text
4. Orisinalitas.pdf Download (1MB) |
|
Text
5. Lembar Pengesahan.pdf Download (904kB) |
|
Text
6. PRAKATA.pdf Download (181kB) |
|
Text
7. DAFTAR ISI.pdf Download (134kB) |
|
Text
8. DAFTAR TABEL.pdf Download (121kB) |
|
Text
9. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (123kB) |
|
Text
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (178kB) |
|
Text
11. BAB 1.pdf Download (266kB) |
|
Text
12. BAB 2.pdf Download (285kB) |
|
Text
13. BAB 3.pdf Download (429kB) |
|
Text
14. BAB 4.pdf Download (127kB) |
|
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (163kB) |
|
Text
16. DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (300kB) | Request a copy |
|
Text
17. LAMPIRAN LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
18. Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa.pdf Download (682kB) |
|
Text
19. BUKTI LOLOS PLAGIARISME.pdf Download (469kB) |
Abstract
Praktikan melakukan Kerja Profesi di PT Duti Diamont Development sebagai content creator , dalam bidang kerja content creator, dibawah pengawasan dan bimbingan dari divisi design . Pekerjaan utama yang praktikan lakukan sebagai conternt creation adalah melakukan riset konten, membuat perencanaan konten, memproduksi konten baik design maupun video dan menjadi narahubung KOL influencers . Praktikan mendapatkan pengetahuan terkait proses kerja content creator pada perusahaan property KIZO Residence . Praktikan mendapatkan pembelajaran terkait sebuah sistem pada perusahaan besar, serta strategi Marketing yang di gunakan pada bidang property . Pengalaman kerja profesi sebagai content creator pada perusahaan property memberikan gambaran bagaiaman pesan pemasaran berikut pengemasanya secara digital sangat menentukan keberhasilan komunikasi pemasaran . Selain itu, pengalaman kerja profesi memberikan kesempatan praktikan untuk melihat keterkaitan antara teori dan praktik kerja sesungguhnya , khususnya teori dalam komunikasi pemasaran dan media baru.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Content Creator, Komunikasi Pemasaran, Design |
Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Jemy Cafirosi |
Date Deposited: | 16 Jul 2024 03:46 |
Last Modified: | 16 Jul 2024 03:47 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8786 |
Actions (login required)
View Item |