Peran dan Proses Kerja Content Creator pada Departement Marketing Communication, PT Duti Diamond Development

Cafirosi, Jemy (2023) Peran dan Proses Kerja Content Creator pada Departement Marketing Communication, PT Duti Diamond Development. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (244kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (124kB)
[img] Text
3. ABSTRACT.pdf

Download (124kB)
[img] Text
4. Orisinalitas.pdf

Download (1MB)
[img] Text
5. Lembar Pengesahan.pdf

Download (904kB)
[img] Text
6. PRAKATA.pdf

Download (181kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (134kB)
[img] Text
8. DAFTAR TABEL.pdf

Download (121kB)
[img] Text
9. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (123kB)
[img] Text
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (178kB)
[img] Text
11. BAB 1.pdf

Download (266kB)
[img] Text
12. BAB 2.pdf

Download (285kB)
[img] Text
13. BAB 3.pdf

Download (429kB)
[img] Text
14. BAB 4.pdf

Download (127kB)
[img] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (163kB)
[img] Text
16. DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (300kB) | Request a copy
[img] Text
17. LAMPIRAN LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
18. Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa.pdf

Download (682kB)
[img] Text
19. BUKTI LOLOS PLAGIARISME.pdf

Download (469kB)

Abstract

Praktikan melakukan Kerja Profesi di PT Duti Diamont Development sebagai content creator , dalam bidang kerja content creator, dibawah pengawasan dan bimbingan dari divisi design . Pekerjaan utama yang praktikan lakukan sebagai conternt creation adalah melakukan riset konten, membuat perencanaan konten, memproduksi konten baik design maupun video dan menjadi narahubung KOL influencers . Praktikan mendapatkan pengetahuan terkait proses kerja content creator pada perusahaan property KIZO Residence . Praktikan mendapatkan pembelajaran terkait sebuah sistem pada perusahaan besar, serta strategi Marketing yang di gunakan pada bidang property . Pengalaman kerja profesi sebagai content creator pada perusahaan property memberikan gambaran bagaiaman pesan pemasaran berikut pengemasanya secara digital sangat menentukan keberhasilan komunikasi pemasaran . Selain itu, pengalaman kerja profesi memberikan kesempatan praktikan untuk melihat keterkaitan antara teori dan praktik kerja sesungguhnya , khususnya teori dalam komunikasi pemasaran dan media baru.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Content Creator, Komunikasi Pemasaran, Design
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Jemy Cafirosi
Date Deposited: 16 Jul 2024 03:46
Last Modified: 16 Jul 2024 03:47
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8786

Actions (login required)

View Item View Item