Pengaruh Perceived Value terhadap Keputusan Pembelian yang Dimediasi oleh Brand Preference pada Produk Madame Gie

Puspita Ayu, Tiara (2024) Pengaruh Perceived Value terhadap Keputusan Pembelian yang Dimediasi oleh Brand Preference pada Produk Madame Gie. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (584kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (10kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (12kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (28kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (10kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (73kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (9kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (204kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (171kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (106kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (293kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (14kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (21kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (289kB)
[img] Text
Bukti Lolos Plagiarisme.pdf

Download (556kB)

Abstract

Perkembangan tren yang terus muncul semakin memberikan dampak pada gaya hidup konsumen, terutama dalam hal penampilan mereka. Seiring dengan pertumbuhan pesat dalam sektor ini, pasar kecantikan semakin dipenuhi dengan beragam produk salah satunya adalah Madame Gie yang diperkenalkan oleh Gisella Anastasya yang menawarkan kosmetik dengan harga terjangkau dan aman bagi kulit. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Perceived Value, Brand Preference terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Madame Gie. Tahap uji yang dilakukan adalah: uji validitas, reliabilitas, R- Square, F-Square, Q-Square, Bootstrapping, dan Path Coefficient. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang berhasil dikumpulkan sebanyak 110 responden. Data diperoleh melalui kuesioner dengan menggunakan skala Likert untuk mengukur data tersebut. Alat bantu pengujian yang digunakan adalah SmartPLS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Perceived Value dan Brand Preference berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik merek Madame Gie.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Perceived Value, Brand Preference, Keputusan Pembelian
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Tiara Puspita Ayu
Date Deposited: 15 Jul 2024 03:13
Last Modified: 15 Jul 2024 03:14
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8811

Actions (login required)

View Item View Item