Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Minat Pembelian Ulang Ayam Bakar Mas Yo’k di wilayah Tangerang Selatan

Al-Bantani, Muhammad Patih (2024) Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Minat Pembelian Ulang Ayam Bakar Mas Yo’k di wilayah Tangerang Selatan. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (443kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (264kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (241kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (114kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (119kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (91kB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Bab II.pdf

Download (165kB)
[img] Text
Bab III..pdf

Download (192kB)
[img] Text
Bab IV.pdf

Download (244kB)
[img] Text
Bab V.pdf

Download (94kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Berita acara unggah mandiri skripsi.pdf

Download (335kB)
[img] Text
2019021077-Muhammad Patih Al-Bantani-Skripsi.pdf

Download (699kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, promosi, kualitas produk, dan minat beli ulang pada produk Ayam Bakar Mas Yo'k. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan objek penelitian minat beli produk Ayam Bakar Mas Yo'k pada masyarakat yang bertempat tinggal di wilayah Tangerang Selatan. Jumlah populasi dalam penelitian ini tidak diketahui, dan penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 153 sampel. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner dan dianalisis menggunakan teknik Structural Equation Modeling (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan software SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, sementara promosi dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Harga, Promosi, Kualitas Produk, Minat Beli Ulang
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Muhammad Patih Al-bantani
Date Deposited: 19 Jul 2024 06:52
Last Modified: 19 Jul 2024 07:03
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8958

Actions (login required)

View Item View Item