Perancangan Identitas Visual Fashion Brand “Evelegance”

Evelyne, Yessica (2024) Perancangan Identitas Visual Fashion Brand “Evelegance”. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. Abstract.pdf

Download (74kB)
[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (75kB)
[img] Text
4. Daftar Isi.pdf

Download (369kB)
[img] Text
5. Daftar Gambar.pdf

Download (269kB)
[img] Text
6. Daftar Tabel.pdf

Download (249kB)
[img] Text
7. Daftar Lampiran.pdf

Download (252kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (92kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (775kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf

Download (3MB)
[img] Text
12. BAB V.pdf

Download (178kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (319kB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf

Download (2MB)
[img] Text
15. Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (659kB)
[img] Text
16. Bukti Lolos Plagiarisme.pdf

Download (528kB)

Abstract

Identitas visual mempunyai peranan penting dalam mendukung tercapainya brand awareness dari suatu brand. Identitas visual tentunya menjadi aspek penting pada suatu fashion brand yang berfungsi untuk mengidentifikasi suatu brand dan menciptakan diferensiasi antar merek pada bidang usaha sejenis. Tanpa adanya identitas visual akan berdampak pada terbentuknya brand awareness. Untuk mendapatkan brand awareness, dibutuhkan penerapan identitas visual yang konsisten. Hal ini dapat dimulai dengan menciptakan logo yang dapat merepresentasikan brand tersebut. Perancangan identitas visual yang konsisten dan sesuai dengan konsep brand menjadi salah satu hal dasar yang diperlukan dalam membangun brand awareness dari suatu fashion brand baru. Penelitian ini bertujuan untuk merancang identitas visual dari fashion brand baru yang memiliki konsep kolaborasi batik dan busana sehari-hari. Hasil akhir penelitian ini yaitu perancangan identitas visual untuk fashion brand Evelegance.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Identitas Visual, Identitas Merek, Branding, Tren Fesyen
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
N Fine Arts > NE Print media
N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Yessica Evelyne
Date Deposited: 19 Jul 2024 07:34
Last Modified: 19 Jul 2024 07:35
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9023

Actions (login required)

View Item View Item