Perancangan User Interface (UI) Website SLOKAN

Ilyas Sani, Ilyas (2024) Perancangan User Interface (UI) Website SLOKAN. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (619kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (131kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (131kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (151kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (135kB)
[img] Text
Daftar Daftar Tabel.pdf

Download (127kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (128kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (212kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (253kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (577kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (7MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (194kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (258kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (295kB)
[img] Text
Bukti Lolos Plagiarisme.pdf

Download (309kB)

Abstract

Penelitian ini membahas perkembangan streetwear di Indonesia. Melalui analisis yang dilakukan terhadap pasar pakaian merek lokal yang digunakan Masyarakat Indonesia. Penelitian ini mengidentifikasi permasalahan utama, yaitu Citra brand di Indonesia masih dianggap rendah oleh Masyarakat Indonesia itu sendiri. Metode penelitian ini mencakup pengumpulan data primer, sekunder, serta data-data merek-merek lokal dari data sosial media mengenai perkembangan pakaian-pakaian merek lokal. Dalam prosesnya perencangan, pendekatan desain komunikasi visual digunakan untuk perbandingan produk lokal dengan produk luar dan meningkatkan media promosi, agar Masyarakat Indonesia lebih mengapresiasi merek lokal dibandingkan merek luar. Penelitian ini menekankan bagian-bagian permasalahan dari merek lokal yang membuat diremehkan oleh Masyarakat Indonesianya sendiri. Selain itu, Penelitian ini menekankan masalah perkembangan streetwear di Indonesia secara umum. Dengan melakukan pendekatan ini, diharapkan meningkatnya kesadaran Masyarakat Indonesia terhadap merek lokal yang sedang berkembang dan untuk para pengusaha pakaian di Indonesia lebih berkembang dalam menciptakan produknya, sehingga Masyarakat Indonesia lebih mengapresiasi produk lokal kedepannya.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Perkembangan, Streetwear, Media Promosi, Merek, Desain Komunikasi Visual, Produk, Masyarakat Indonesia.
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
N Fine Arts > ND Painting
N Fine Arts > NE Print media
N Fine Arts > NK Decorative arts Applied arts Decoration and ornament
N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Ilyas Sani
Date Deposited: 24 Jul 2024 01:27
Last Modified: 24 Jul 2024 01:28
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9225

Actions (login required)

View Item View Item