Nurrizky, Tasya (2024) Pengaruh Dining Experience terhadap Revisit Intention melalui Mediasi Brand Image dan Customer Satisfaction. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Pendahuluan updated.pdf Download (1MB) |
|
Text
Abstract Skripsi.pdf Download (269kB) |
|
Text
Abstrak Skripsi.pdf Download (270kB) |
|
Text
Daftar Isi Skripsi.pdf Download (660kB) |
|
Text
Daftar Gambar Skripsi.pdf Download (266kB) |
|
Text
Daftar Tabel Skripsi.pdf Download (271kB) |
|
Text
Daftar Lampiran updated.pdf Download (267kB) |
|
Text
BAB I updated .pdf Download (477kB) |
|
Text
BAB II updated.pdf Download (503kB) |
|
Text
BAB III updated.pdf Download (651kB) |
|
Text
BAB IV Skripsi.pdf Download (877kB) |
|
Text
BAB V Skripsi.pdf Download (321kB) |
|
Text
Daftar Pustaka Skripsi.pdf Download (446kB) |
|
Text
Lampiran updated.pdf Download (1MB) |
|
Text
Berita Acara Unggah Mandiri Skripsi.pdf Download (271kB) |
|
Text
Bukti lolos plagiarisme skripsi.pdf Download (632kB) |
Abstract
Tujuan dari pengkajian ini yaitu untuk menguji Pengaruh Dining Experiencedan Brand Image terhadap Revisit Intention melalui Mediasi Customer Satisfaction. Pengkajian ini bersifat kuantitatif dengan menggunakan data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan dengan melakukan studi pustaka dan penyebaran kuesioner. Populasi dalam pengkajian ini yaitu seluruh pembeli dari Bajawa Kopi Flores. Indikator pengkajian ini yaitu sebanyak 21 dikalikan dengan 5 sehingga sample yang diperlukan yaitu 205 partisipan. Sample dipilih menggunakan purposive sampling. Teknik analisis menggunakan Analisis Struktural Equation Modeling Basis Partial Lease Square menggunakan software Smart PLS. Hasil pengkajian menunjukan adanya pengaruh yang positive dan substansial dari Dining Experience terhadap Brand Image, Customer Satisfaction dan Revisit Intention. Brand Image juga ditemukan memiliki pengaruh terhadadp Customer Satisfaction dan Revisit Intention dan Customer Satisfaction memiliki pengaruh terhadap Revisit Intention. Hasil penelitan juga mendapatkan bahwa Terdapat pengaruh dari Dining Experienceterhadap Revisit Intention melalui Brand Image dan customer satisafcation dan terd
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Dining Experience, Brand Image, Revisit Intention, Customer Satisfaction |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HM Sociology H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Tasya Nurrizky |
Date Deposited: | 25 Jul 2024 08:32 |
Last Modified: | 25 Jul 2024 08:34 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9266 |
Actions (login required)
View Item |