Pengemasan Pesan Konten Instagram @Azarinecosmeticofficial Antara Brand Ambassador Lokal dan Internasional (Analisis Isi Kualitatif Konten Brand Ambassador Lokal dan Internasional Periode Februari 2023 – September 2023)

Zahra, Berliana Siti (2024) Pengemasan Pesan Konten Instagram @Azarinecosmeticofficial Antara Brand Ambassador Lokal dan Internasional (Analisis Isi Kualitatif Konten Brand Ambassador Lokal dan Internasional Periode Februari 2023 – September 2023). Undergraduate thesis, Universtitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (495kB)
[img] Text
2. ABSTRACT.pdf

Download (155kB)
[img] Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (113kB)
[img] Text
4. DAFTAR ISI.pdf

Download (116kB)
[img] Text
5. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (83kB)
[img] Text
6. DAFTAR TABEL.pdf

Download (78kB)
[img] Text
7. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (78kB)
[img] Text
8. BAB 1.pdf

Download (377kB)
[img] Text
9. BAB 2.pdf

Download (288kB)
[img] Text
10. BAB 3.pdf

Download (380kB)
[img] Text
11. BAB 4.pdf

Download (1MB)
[img] Text
12. BAB 5.pdf

Download (174kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (169kB)
[img] Text
14. LAMPIRAN.pdf

Download (4MB)
[img] Text
15. BERITA ACARA UNGGAH MANDIRI (8).pdf

Download (320kB)
[img] Text
16. BUKTI LOLOS PLAGIARISME.pdf

Download (901kB)

Abstract

Penelitian ini berangkat dari fenomena eksistensi kemunculan penggunaan Brand Ambassador sebagai representasi suatu brand. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perbedaan dalam pengemasan pesan konten Instagram @AzarineCosmeticOfficial antara brand ambassador lokal dan internasional dalam periode Februari 2023 hingga September 2023. Metode analisis isi kualitatif digunakan untuk memeriksa jenis pesan yang disampaikan, gaya penulisan, jenis konten yang diposting, dan interaksi dengan pengguna. Data dikumpulkan dari postingan Instagram yang diposting oleh brand ambassador lokal dan internasional Azarine Cosmetic selama periode yang ditentukan. Hasil analisis menunjukkan perbedaan signifikan dalam strategi pengemasan pesan antara brand ambassador lokal dan internasional. Brand ambassador lokal cenderung menggunakan bahasa dan konten yang lebih berorientasi lokal, sementara brand ambassador internasional cenderung mengadopsi gaya yang lebih global. Implikasi dari temuan ini dapat memberikan wawasan berharga bagi Azarine Cosmetic dalam mengembangkan strategi pemasaran konten yang lebih efektif di pasar lokal dan internasional.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pengemasan pesan, Konten Instagram, Brand ambassador, Analisis isi kualitatif, Azarine Cosmetic.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Berliana Siti Zahra
Date Deposited: 26 Jul 2024 01:21
Last Modified: 26 Jul 2024 01:23
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9329

Actions (login required)

View Item View Item