Muhammad, Hanif Sabdatama (2024) Perancangan Video Promosi Company Profile PT Cakrawala Hadi Dinamika. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
2017067001_Hanif Sabdatama_Pendahuluan.pdf Download (575kB) |
|
Text
2017067001_Hanif Sabdatama_Abstract.pdf Download (76kB) |
|
Text
2017067001_Hanif Sabdatama_Abstrak.pdf Download (77kB) |
|
Text
2017067001_Hanif Sabdatama_daftar isi.pdf Download (359kB) |
|
Text
2017067001_Hanif Sabdatama_daftar gambar.pdf Download (253kB) |
|
Text
2017067001_Hanif Sabdatama_daftar tabel.pdf Download (247kB) |
|
Text
2017067001_Hanif Sabdatama_daftar Lampiran.pdf Download (247kB) |
|
Text
2017067001_Hanif Sabdatama_Bab1.pdf Download (84kB) |
|
Text
2017067001_Hanif Sabdatama_Bab2.pdf Download (355kB) |
|
Text
2017067001_Hanif Sabdatama_Bab3.pdf Download (556kB) |
|
Text
2017067001_Hanif Sabdatama_Bab4.pdf Download (1MB) |
|
Text
2017067001_Hanif Sabdatama_Bab5.pdf Download (73kB) |
|
Text
2017067001_Hanif Sabdatama_daftar Pustaka.pdf Download (76kB) |
|
Text
2017067001_Hanif Sabdatama_Lampirann.pdf Download (522kB) |
|
Text
Berita Acara Unggah Mandiri KTI- 2017067001- Muhammad Hanif Sabdatama.pdf Download (438kB) |
|
Text
2017067001-Muhammad Hanif Sabdatama-bukti lolos plagiarisme.pdf Download (259kB) |
Abstract
Pada zaman saat ini video telah menjadi salah satu media paling dominan dalam era digital. Video merupakan serangkaian gambar gerak yang disertai suara yang membentuk suatu kesatuan yang dirangkai menjadi alur, dengan pesan pesan didalamnya. Video memiliki peran penting dalam berbagai aspek kehidupan kita. Mulai dari pendidikan maupun bisnis. Dengan mengikuti perkembangan zaman saat ini. Video promosi dipilih karena memiliki potensi besar dalam menciptakan pengalaman belajar yang interaktif dan menghibur, sesuai dengan kegiatan outbound yang seringkali diadakan perusahaan. Selain video promosi, perusahaan juga akan menggunakan media sosial seperti Instagram dan Youtube sebagai platform untuk menempatkan video promosi mereka. Pemilihan media promosi menggunakan video disebabkan karena sebelumnya PT Cakrawala Hadi Dinamika belum pernah melakukan promosi menggunakan media video promosi. Dan dimana pada zaman sekarang internet dan teknologi berpengaruh pada kehidupan kita sehari-hari. Sehingga perancangan video promosi lebih baik untuk diaplikasikan ke dalam platform media seperti Instagram, dan Youtube. Media online, terutama media sosial, dipilih karena efektifitasnya dalam mencapai target audiens. Elemen-elemen video seperti sinematografi, pengambilan jarak, sudut pandang, dan gerakan kamera juga dibahas sebagai bagian penting dalam pembuatan video promosi yang menarik. Video promosi dipilih sebagai salah satu output media karena potensi besar dalam meningkatkan brand awareness. Perancangan video promosi diarahkan untuk memanfaatkan platform media sosial seperti Instagram dan Youtube, yang menjadi dominan dalam era digital. Video tidak hanya berperan dalam pendidikan, tetapi juga dalam dunia bisnis sebagai sarana efektif untuk pemasaran dan komunikasi. Dalam konteks perusahaan, promosi menjadi aktivitas penting yang bertujuan untuk menyebarkan informasi, mempengaruhi, dan meningkatkan pasar sasaran. Oleh karena itu, solusi yang diusulkan adalah penggunaan video promosi dan elemen-elemen lain seperti poster dan merchandise. Video promosi akan ditempatkan di platform media sosial yang populer seperti Youtube dan Instagram, sesuai dengan tren konsumen saat ini.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Video, brand awareness |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BV Practical Theology |
Divisions: | Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Muhammad Hanif Sabdatama |
Date Deposited: | 30 Jul 2024 08:06 |
Last Modified: | 30 Jul 2024 08:10 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9361 |
Actions (login required)
View Item |