Hapsari, Aliffia Elyada (2024) Analisa pengaruh Audit Rotation, Client Importance, dan Audit Delay terhadap Audit Quality dengan Audit Fee sebagai Pemoderasi (Studi Empiris pada Perusahaan Badan Usaha Milik Negara di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2023). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. Pendahuluan.pdf Download (751kB) |
|
Text
2. Abstract.pdf Download (204kB) |
|
Text
3. Abstrak.pdf Download (204kB) |
|
Text
4. Daftar Isi.pdf Download (218kB) |
|
Text
5. Daftar Gambar.pdf Download (199kB) |
|
Text
6. Daftar Tabel.pdf Download (204kB) |
|
Text
7. Daftar Lampiran.pdf Download (745kB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (477kB) |
|
Text
9. BAB II.pdf Download (895kB) |
|
Text
10. BAB III.pdf Download (499kB) |
|
Text
11. BAB IV.pdf Download (441kB) |
|
Text
12. BAB V.pdf Download (213kB) |
|
Text
13. Daftar Pustaka.pdf Download (461kB) |
|
Text
14. Lampiran.pdf Download (811kB) |
|
Text
15. Berita Acara Unggah Mandiri.pdf Download (661kB) |
|
Text
16. Bukti Lolos Plagiarisme.pdf Download (732kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisa, dan memberikan bukti empiris mengenai pengaruh Audit Rotation, Client Importance, dan audit delay terhadap Audit Quality terhadap Audit Quality dengan Audit Fee sebagai pemoderasi. Penelitian ini menggunakan populasi pada perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang terdaftar di bursa efek indonesia selama periode pengamatan 2019-2023. Populasi pada penelitian ini berjumlah 27 dengan 24 sampel perusahaan dan total data pengamatan sebanyak 120 data yang diperoleh dengan metode purposive sampling. Penelitian menggunakan data sekunder yang diperoleh dari situs BEI dan situs website perusahaan. Metode penelitian kuantitatif sebagai metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan pengolahan data dilakukan menggunakan Eviews12. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Audit Rotation berpengaruh terhadap Audit Quality, Client Importance berpengaruh terhadap Audit Quality, Audit Delay berpengaruh terhadap Audit Quality. Audit Rotation, Client Importance, dan Audit Delay secara bersama-sama berpengaruh terhadap Audit Quality. Sementara itu, Audit Fee tidak dapat memoderasi pengaruh Audit Rotation terhadap Audit Quality, Audit Fee tidak dapat memoderasi pengaruh Client Importance terhadap Audit Quality dan Audit Fee tidak dapat memoderasi pengaruh Audit Delay terhadap Audit Quality.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Audit Rotation, Client Importance, Audit Delay, Audit Quality, Audit Fee |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting H Social Sciences > HG Finance H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Akuntansi |
Depositing User: | Aliffia Elyada Hapsari |
Date Deposited: | 30 Jul 2024 01:14 |
Last Modified: | 30 Jul 2024 01:15 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9380 |
Actions (login required)
View Item |