Arnawarenggana, Shaquilla (2024) Perencanaan Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Memasarkan Produk Homeworkout Perempuan. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Pendahuluan.pdf Download (923kB) |
|
Text
Abstract.pdf Download (160kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (108kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (105kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (87kB) |
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (93kB) |
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (91kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (254kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (335kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (104kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (431kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (82kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (149kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
|
Text
Berita Acara Unggah Mandiri - Shaquilla arnawarenggana.pdf Download (285kB) |
|
Text
Bukti lolos plagiarisme - shaquilla arnawarenggana.pdf Download (1MB) |
Abstract
HappyFit Indonesia merupakan salah satu merek lokal yang bergerak di bidang olahraga, menjual aksesoris dan pakaian untuk Fitness, Yoga, Pilates dan aktivitas olahraga lainnya yang bermain di pasar online. HappyFit Indonesia hanya berfokus memproduksi pakaian serta alat olahraga bagi perempuan yang bertujuan agar dapat menyediakan berbagai kebutuhan olahraga khususnya bagi para Perempuan sehingga dapat dengan mudah menemukan pakaian yang nyaman, variatif dan dengan harga yang dapat bersaing di pasar. Dalam hal ini, Melihat fenomena daya saing di industri kebugaran semakin kompetitif. Banyak perusahaan serupa yang menjual pakaian serta perlengkapan olahraga dengan model variatif dan dengan harga yang dapat bersaing di pasar sehingga perusahaan harus memiliki strategi pemasaran yang efektif guna dapat bersaing di pasar global sehingga penting bagi HappyFit Indonesia dalam melakukan perencanaan komunikasi pemasaran seperti mengidentifikasi khalayak sasaran, melakukan strategi dan taktik, Analisis SWOT, dan melakukan anggaran. Penelitian ini menggunakan teori utamanya, yaitu perencanaan Integrated Marketing Communications didukung oleh IMC tools, Komunikasi pemasaran, dan penjualan sebagai konsep pendukung. Dengan metode deskriptif kualitatif dilakukan dengan metode wawancara mendalam yang digunakan sebagai data utama pada penelitian ini dengan informan yang sudah ditetapkan sebelumnya. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa perencanaan komunikasi pemasaran terpadu yang dijalankan HappyFit Indonesia sudah sesuai dengan tujuannya yaitu untuk meningkatkan penjualan di mana HappyFit juga mengimplementasikan IMC tools seperti: pengiklanan, sales promotion, direct marketing, public relations, personal selling, social media marketing, dan word of mouth.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Integrated Marketing Communication Plan, IMC tools, Produk Homeworkout Perempuan, HappyFit Indonesia |
Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Shaquilla Arnawarenggana |
Date Deposited: | 31 Jul 2024 08:01 |
Last Modified: | 31 Jul 2024 08:02 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9422 |
Actions (login required)
View Item |