Yumna, Zhafirah Almira (2024) Pengelolaan Key Opinion Leader Untuk Aktivitas Brand pada PT. Deltomed Laboratories. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (30kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (94kB) |
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (94kB) |
|
Text
ORISINALITAS.pdf Download (163kB) |
|
Text
PENGESAHAN.pdf Download (418kB) |
|
Text
PRAKATA.pdf Download (148kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (126kB) |
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (91kB) |
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (92kB) |
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (93kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (149kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (240kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (442kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (99kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (102kB) |
|
Text
DAFTAR RIYAWAT HIDUP.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) | Request a copy |
|
Text
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf Download (711kB) |
|
Text
BERITA ACARA UNGGAH MANDIRI.pdf Download (262kB) |
|
Text
BUKTI LOLOS SIMILARITY.pdf Download (492kB) |
Abstract
Pelaksana praktik menjalankan kegiatan Kerja Profesi dalam jangka waktu 3 bulan (tiga) bulan di PT.Deltomed Laboratories di divisi Digital Marketing. Pelaksana praktik melaksanakan pekerjaan dengan berada di bawah pengawasan dan bimbingan dari Digital Marketing Manager. Pelaksana praktik mendapat kesempatan dalam keterlibatan alur tahapan Key Opinion Leader (KOL). Proses atau langkah yang dijalankan oleh pelaksana praktik yaitu dengan melaluikan pengelolaan atas Influencer/Key Opinion Leader (KOL), melakukan proses negosiasi, menjalankan riset dalam pemilihan KOL, membuat listing KOLb yang sesuai , menghubungi KOL, pemantauan KOL. Praktikan selanjutnya mengerjakan pekerjaan yaitu Affiliate Monitoring, pada tahap tersebut praktikan diminta untuk menyalurkan produk kepada affiliate untuk diperjualkan melalui ranah belanja yang mereka miliki dengan berbagai ketentuan yang telah disepakati, praktikan juga perlu membangun jaringan yang baik dengan affiliate untuk mendapatkan persetujuan dari mereka untuk bekerja sama dengan pihak perusahaan dan pengelolaan sosial media, pada tahap ini praktikan membantu tim untuk membuat konten dalam meningkatkan kesadaran akan produk kami dan untuk menarik mangsa pasar melalui media sosial dengan menyuguhkan konten-konten yang menarik yang sudah dikemas dengan editing yang sangat menarik. Praktikan mempelajari dan mendapatkan ilmu bagaimana meningkatkan engagement pada akun media sosial brand dengan proses KOL, Affiliate, dan Social Media Specialist. Hal ini juga berkaitan dengan penyiapan strategi secara maksimal dalam proses yang dilaksanakan.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Influencer, Key Opinion Leader, Engagement, Affiliate, Pengelolaan Sosial Media |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Zhafirah Almira Yumna |
Date Deposited: | 23 Dec 2024 03:03 |
Last Modified: | 23 Dec 2024 03:05 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/10043 |
Actions (login required)
View Item |