Pengaruh Inovasi Produk, Keterlibatan Pelanggan dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek pada Produk Skintific di Wilayah Jabodetabek

Erlina, Puji (2024) Pengaruh Inovasi Produk, Keterlibatan Pelanggan dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek pada Produk Skintific di Wilayah Jabodetabek. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (537kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (294kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (16kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (41kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (27kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (20kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (19kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (246kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (305kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (322kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (505kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (65kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (190kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa.pdf

Download (275kB)
[img] Text
Bukti Lolos similarity.pdf

Download (991kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh inovasi produk, keterlibatan pelanggan, dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek di wilayah Jabodetabek. Menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei melalui kuesioner kepada 112 responden yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Data dianalisis menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa inovasi produk, keterlibatan pelanggan, dan kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek. Penelitian ini memberikan kontribusi praktis bagi pengembangan strategi pemasaran yang lebih efektif, khususnya dalam meningkatkan loyalitas konsumen melalui inovasi yang relevan, keterlibatan yang aktif, serta penguatan kepercayaan terhadap merek Skintific. Kata kunci : Inovasi Produk, Keterlibatan Pelanggan, Kepercayaan Merek, Loyalitas Merek

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Inovasi Produk, Keterlibatan Pelanggan, Kepercayaan Merek, Loyalitas Merek
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Puji Erlina
Date Deposited: 16 Jan 2025 02:29
Last Modified: 20 Jan 2025 04:37
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/10215

Actions (login required)

View Item View Item