Pengaruh Personal Branding dan Pemasaran Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan Konsumen (Studi Kasus Konsumen Restoran Sambal Bakar Indonesia di Jabodetabek)

Maysar Sayyidan, Radya (2025) Pengaruh Personal Branding dan Pemasaran Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan Konsumen (Studi Kasus Konsumen Restoran Sambal Bakar Indonesia di Jabodetabek). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (589kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (23kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (28kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (119kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (96kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (84kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (66kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (407kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (293kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (291kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (539kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (50kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (193kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (277kB)
[img] Text
Bukti Lolos Similarity.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Personal Branding dan Pemasaran Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian melalui Kepercayaan Konsumen sebagai variabel intervening. Sampel penelitian ini adalah konsumen restoran Sambal Bakar Indonesia yang berdomisili di wilayah Jabodetabek, sebanyak 120 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner, dianalisis menggunakan teknik Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan software AMOS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Personal Branding tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Personal Branding berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen. Pemasaran Media Sosial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Pemasaran Media Sosial berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen. Kepercayaan Konsumen juga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Pemasaran Media Sosial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian melalui mediasi Kepercayaan Konsumen pada restoran Sambal Bakar Indonesia.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Radya Maysar Sayyidan
Date Deposited: 09 Jan 2025 11:36
Last Modified: 15 Jan 2025 08:24
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/10259

Actions (login required)

View Item View Item