Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian melalui Citra Merek sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Produk LocknLock di Wilayah Jabodetabek)

Niswara, Azhara Ajeng (2024) Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian melalui Citra Merek sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Produk LocknLock di Wilayah Jabodetabek). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (515kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (257kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (222kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (423kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (243kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (251kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (247kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (408kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (371kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (356kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (912kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (196kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (285kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (285kB)
[img] Text
Bukti Lolos Similarity.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian melalui citra merek sebagai variabel intervening. Konsumen brand LocknLock dijadikan sampel dalam penelitian ini dengan kriteria pengguna produk brand LocknLock baik pria maupun wanita berdomisili di jabodetabek, sebanyak 200 pengguna produk LocknLock. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data structural equation modeling (SEM) yang diolah dengan bantuan software Amos 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap citra merek produk LocknLock, promosi berpengaruh signifikan terhadap citra merek produk LocknLock, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk LocknLock, promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk LocknLock, citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk LocknLock, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui citra merek produk LocknLock, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui citra merek produk LocknLock.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Citra Merek, Keputusan Pembelian, LocknLock.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Azhara Ajeng Niswara
Date Deposited: 17 Jan 2025 07:21
Last Modified: 17 Jan 2025 07:21
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/10378

Actions (login required)

View Item View Item