Pengembangan Fitur pada Aplikasi SunFish Support berbasis Website menggunakan Angular Framework

Mariam, Siti (2024) Pengembangan Fitur pada Aplikasi SunFish Support berbasis Website menggunakan Angular Framework. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (43kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (383kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (389kB)
[img] Text
Orisinalitas.pdf

Download (468kB)
[img] Text
Pengesahan.pdf

Download (75kB)
[img] Text
Prakata.pdf

Download (382kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (382kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (379kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (390kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (390kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (499kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (446kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (384kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (420kB)
[img] Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (960kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran-Lampiran.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri .pdf

Download (493kB)
[img] Text
Bukti Lolos Similarity.pdf

Download (434kB)

Abstract

PT Indodev Niaga Internet (DataOn) adalah perusahaan yang bergerak dalam pengembangan solusi perangkat lunak Human Resource Information System (HRIS). Praktikan melaksanakan kegiatan Kerja Profesi di PT Indodev Niaga Internet (DataOn) dari 1 Juli 2024 hingga 31 Oktober 2024, dan ditempatkan pada Departemen Quality Assurance sebagai Software Developer – QA. Selama kegiatan tersebut, praktikan terlibat dalam pengembangan dan perbaikan fitur pada aplikasi ticketing berbasis web bernama SunFishSupport (SFSupport). Fitur-fitur yang dikembangkan termasuk penambahan reminder untuk tiket external bugs dan external support, pengembangan modul Quality Assurance – Problem Oriented Record (POR) Report, serta perbaikan pada menu Sprint Board. Praktikan juga melakukan pengujian pada beberapa proyek klien untuk memastikan fitur-fitur tersebut berfungsi sesuai kebutuhan dan berjalan tanpa kendala. Pengembangan ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi penyelesaian tiket dan kualitas layanan perusahaan. Hasil pengembangan sesuai dengan arahan dan rancangan yang telah didiskusikan bersama pembimbing eksternal. Praktikan juga memperoleh berbagai keterampilan, pengalaman, pengetahuan, dan kesiapan mental untuk menghadapi dunia industri.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Angular Framework, SunFish Support, Ticketing Sistem, Quality Assurance.
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions: Fakultas Teknologi dan Desain > Informatika
Depositing User: Siti Mariam
Date Deposited: 22 Jan 2025 01:35
Last Modified: 22 Jan 2025 01:36
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/10423

Actions (login required)

View Item View Item