Maulana, Zidan (2024) Pengaruh Digital Marketing, Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo di Tokopedia Play. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
![]() |
Text
Pendahuluan.pdf Download (379kB) |
![]() |
Text
Abstrack.pdf Download (21kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (198kB) |
![]() |
Text
Daftar Isi.pdf Download (349kB) |
![]() |
Text
Daftar Gambar.pdf Download (310kB) |
![]() |
Text
Daftar Tabel.pdf Download (44kB) |
![]() |
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (105kB) |
![]() |
Text
Bab I.pdf Download (218kB) |
![]() |
Text
Bab II.pdf Download (158kB) |
![]() |
Text
Bab III.pdf Download (133kB) |
![]() |
Text
Bab IV.pdf Download (235kB) |
![]() |
Text
Bab V.pdf Download (26kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (164kB) |
![]() |
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
Berita acara unggah mandiri.pdf Download (369kB) |
![]() |
Text
Bukti Lolos Similarity.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Digital Marketing, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian Produk Erigo Di Tokopedia Play. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan objek penelitian adalah Produk Erigo. Dalam penelitian ini, populasi tidak dapat diketahui jumlahnya secara pasti, dan dengan menggunakan purposive sampling sebagai metode pengambilan sampel sebanyak 163 sampel. Data tersebut dikumpulkan melalui kuesioner dan teknik analisi data menggunakan software SPSS versi 25. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa Digital Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian, Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian, dan Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian, dengan koefisien regresi masing-masing sebesar 0.382, 0.279 dan 0.271. Temuan ini mengindikasikan bahwa meningkatkan keputusan pembelian, Erigo perlu fokus pada Digital Marketing, Melalui pemasaran digital dengan konten konten di media sosial, serta memperkuat kualitas produk dengan harapan konsumen, Dan mempertahankan kualitas layanan dengan merespons permintaan konsumen
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Zidan Maulana |
Date Deposited: | 28 Jan 2025 00:44 |
Last Modified: | 28 Jan 2025 00:56 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/10437 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |