Putri, Amelia (2025) Kegiatan pada Departemen Power Tools pada Sub Departemen Marketing di PT Robert Bosch Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
![]() |
Text
Halaman Judul.pdf Download (33kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (54kB) |
![]() |
Text
Abstract.pdf Download (90kB) |
![]() |
Text
Pernyataan Orisinalitas.pdf Download (212kB) |
![]() |
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (157kB) |
![]() |
Text
Prakata.pdf Download (95kB) |
![]() |
Text
Daftar Isi.pdf Download (99kB) |
![]() |
Text
Daftar Tabel.pdf Download (89kB) |
![]() |
Text
Daftar Gambar.pdf Download (93kB) |
![]() |
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (94kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (166kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (188kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (513kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (57kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (56kB) |
![]() |
Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf Download (198kB) |
![]() |
Text
Lampiran-Lampiran.pdf Download (17MB) |
![]() |
Text
Berita Acara Unggah Mandiri KTI.pdf Download (336kB) |
![]() |
Text
Bukti Lolos Similarity.pdf Download (560kB) |
Abstract
Menjalani kegiatan magang selama enam bulan sebagai Marketing di departemen bisnis Power Tools PT. Robert Bosch Indonesia, praktikan telah merasakan berbagai pengalaman berharga yang dapat menjadi pondasi untuk memulai karir di bidang komunikasi. Kegiatan praktikan selama menjalani magang tidak jauh dari sejumlah teori dan konsep yang telah dipelajari sebelumnya di bangku perkuliahan. Melalui praktik magang ini, praktikan akan mengkonversi mata kuliah Kerja Profesi, Seminar Komunikasi, Hukum dan Etika Hubungan Masyarakat, Manajemen Media Massa, dan Manajemen Krisis. Maka dari itu untuk memenuhi capaian mata kuliah tersebut, praktikan secara langsung terlibat dalam pengelolaan kampanye, pendekatan dengan customer, analisa investigasi masalah di dalam kampanye, membuat perencanaan untuk menghindari potensi krisis, memulai komunikasi bisnis antar sesama rekan kerja baik secara eksternal maupun internal serta menjadi jembatan untuk membangun komunikasi antara internal dan eksternal perusahaan. Praktikan juga belajar mengenai batasan- batasan yang seharusnya dilakukan oleh seorang Public Relations dalam dunia profesional kerja namun tetap sejalan dengan visi misi perusahaan. Praktikan berusaha untuk memanfaatkan pengalaman ini sebagai salah satu sarana praktik dalam pengaplikasian sejumlah teori dan konsep dari komunikasi yang telah dipelajari sebelumnya. Selain memberikan wawasan baru dan peningkatan keterampilan dalam bidang komunikasi, praktik magang ini juga memberikan wawasan tentang bagaimana sebuah perusahaan industri berskala multinasional berjalan, khususnya dalam hubungan komunikasi bisnis.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing, Magang, Komunikasi, Kampanye. |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Amelia Ananda Putri |
Date Deposited: | 28 Jan 2025 09:00 |
Last Modified: | 28 Jan 2025 09:02 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/10552 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |