Pramudita, Rafli (2025) Perancangan Brand Guideline dan Promosi Produk di PT Sonna Medika Jaya. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
![]() |
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (77kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (49kB) |
![]() |
Text
ABSTRACT.pdf Download (49kB) |
![]() |
Text
ORISINALITAS.pdf Download (243kB) |
![]() |
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (143kB) |
![]() |
Text
PRAKATA.pdf Download (77kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (124kB) |
![]() |
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (50kB) |
![]() |
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (102kB) |
![]() |
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (87kB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Download (106kB) |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Download (411kB) |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Download (55kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (164kB) |
![]() |
Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (144kB) | Request a copy |
![]() |
Text
LAMPIRAN LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
BERITA ACARA UNGGAH MANDIRI.pdf Download (307kB) |
![]() |
Text
BUKTI LOLOS SIMILARITY.pdf Download (258kB) |
Abstract
Brand guideline merupakan panduan yang digunakan perusahaan untuk menjaga konsistensi identitas merek, mencakup elemen visual, tone, dan pesan. Panduan ini berfungsi sebagai acuan dalam kegiatan promosi dan pemasaran. Promosi produk adalah kegiatan untuk menyampaikan informasi tentang produk kepada konsumen dengan tujuan meningkatkan penjualan dan kesadaran merek. Promosi yang efektif memerlukan strategi yang tepat, seperti mengenali audiens, menetapkan tujuan, dan memilih media yang sesuai, baik elektronik maupun cetak. Program Kerja Profesi (magang) memberikan kesempatan bagi praktikan untuk mengaplikasikan pengetahuan yang diperoleh selama perkuliahan ke dalam dunia kerja nyata. Praktikan melaksanakan magang di PT. Sonna Medika Jaya, perusahaan distribusi alat kesehatan di Tangerang, Banten, dan ditempatkan di divisi Commercial Excellence sebagai Desainer Grafis. Tugas praktikan termasuk merancang desain untuk promosi produk melalui media cetak dan elektronik sesuai arahan pembimbing kerja & tim marketing. Pengalaman ini bertujuan memberikan bekal yang berharga bagi praktikan dalam mempersiapkan diri menghadapi dunia kerja profesional.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Guideline, Desain Promosi Produk, Workshop & Event, Kesehatan , Media Cetak & elektronik |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration N Fine Arts > NE Print media |
Divisions: | Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Rafli Pramudita |
Date Deposited: | 30 Jan 2025 07:03 |
Last Modified: | 30 Jan 2025 07:04 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/10570 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |