Perancangan Konten Sebagai Media Pemasaran di PT. Paramadaksa Teknologi Nusantara (Nexsoft)

Yohanes, - (2024) Perancangan Konten Sebagai Media Pemasaran di PT. Paramadaksa Teknologi Nusantara (Nexsoft). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (55kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (373kB)
[img] Text
3. Abstract.pdf

Download (344kB)
[img] Text
4. Orisinalitas.pdf

Download (873kB)
[img] Text
5. Pengesahan.pdf

Download (965kB)
[img] Text
6. Prakata.pdf

Download (301kB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (446kB)
[img] Text
8. Daftar Tabel.pdf

Download (290kB)
[img] Text
9. Daftar Gambar.pdf

Download (289kB)
[img] Text
10. Daftar Lampiran.pdf

Download (284kB)
[img] Text
11. BAB I.pdf

Download (234kB)
[img] Text
12. BAB II.pdf

Download (451kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf

Download (208kB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (206kB)
[img] Text
16. Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (235kB) | Request a copy
[img] Text
17. Lampiran-Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
18. Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (721kB)
[img] Text
19. Bukti Lolos Similiarity.pdf

Download (156kB)

Abstract

Program kerja profesi adalah salah satu program yang wajib diikuti oleh mahasiswa Universitas Pembangunan Jaya. Mahasiswa magang/kerja profesi di PT. Paramadaksa Teknologi Nusantara (NexSoft). Perusahaan perangkat lunak yang berfokus pada sistem Point of Sales (POS). Mahasiswa bekerja di divisi pemasaran sebagai creative designer. Mahasiswa merancang berbagai desain, baik desain poster, feed, hingga video komersial. Selain belajar mempraktikkan kemampuan teknis dalam desain, mahasiswa juga belajar meningkatkan soft skills seperti komunikasi, kerjasama tim, dan problem solving. Program kerja profesi berlangsung selama tiga bulan. Mulai dari 15 Juli hingga 15 Oktober 2024, dengan total waktu kerja sebanyak 528 jam. Kendala yang dihadapi selama melaksanakan program adalah sulit dalam menyesuaikan gaya desain antar produk perusahaan dan mengalami art block saat merancang materi promosi. Untuk mengatasi kendala ini, mahasiswa mencari inspirasi desain dari berbagai platform. Pengalaman yang diperoleh dapat membantu mahasiswa untuk mempersiapkan diri menghadapi tantangan di dunia kerja nyata.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: konten, nexsoft, paramadaksa, marketing, desain
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
N Fine Arts > NE Print media
N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Yohanes Yohanes
Date Deposited: 04 Feb 2025 02:31
Last Modified: 10 Feb 2025 07:05
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/10664

Actions (login required)

View Item View Item