Ferdian, Muhammad (2025) Aktivitas Kerja Profesi sebagai Sales Marketing Astrido Daihatsu. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN JAYA.
![]() |
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (391kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (440kB) |
![]() |
Text
ABSTRACT.pdf Download (382kB) |
![]() |
Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf Download (744kB) |
![]() |
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (515kB) |
![]() |
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (443kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (306kB) |
![]() |
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (117kB) |
![]() |
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (202kB) |
![]() |
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (118kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (332kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (491kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (203kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSAKA.pdf Download (452kB) |
![]() |
Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (145kB) | Request a copy |
![]() |
Text
LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf Download (753kB) |
![]() |
Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf Download (538kB) |
![]() |
Text
BUKTI LOLOS SIMILARITY MUHAMMAD FERDIAN.pdf Download (439kB) |
Abstract
AKTIVITAS KERJA DIVISI SALES MARKETING DI PT. Astrido Daihatsu Kerja Profesi (KP) ini dilaksanakan di PT. Astrido Daihatsu selama 8 minggu 280 jam , dengan tujuan untuk memahami dan mengaplikasikan konsep-konsep marketing yang telah dipelajari selama perkuliahan dalam lingkungan kerja sesungguhnya. Selama KP, kegiatan yang dilakukan mencakup berbagai aspek marketing seperti pembuatan surat penawaran harga, mencari klien dan melakukan follow up terhadap calon klien, serta melakukan kunjungan ke lokasi proyek. Pengalaman ini memberikan pemahaman yang lebih mendalam bagi praktikan mengenai penerapan strategi pemasaran di dalam dunia bisnis. Hasil KP ini mengungkapkan bahwa keterampilan komunikasi yang baik dan pengetahuan produk yang kuat merupakan faktor penting dalam membangun hubungan yang baik dengan calon pelanggan dan meningkatkan peluang kerja sama. Praktikan juga menghadapi beberapa tantangan seperti kesulitan mendapat respon dari calon klien, namun berhasil diatasi melalui strategi follow up yang konsisten dan terorganisir dengan baik. Dengan demikian, progaram KP ini memberikan kontribusi penting bagi pengembangan keterampilan praktikan dan menawarkan masukan yang berguna untuk meningkatkan kerjasama antara universitas dan industri, serta mendukung kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang marketing. Kata kunci : Marketing, Komunikasi Efektif, Pengembangan Keterampilan.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing, Komunikasi Efektif, Pengembangan Keterampilan |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Muhammad Ferdian |
Date Deposited: | 17 Jul 2025 04:17 |
Last Modified: | 17 Jul 2025 08:54 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/11048 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |