Aktivitas Kerja Profesi sebagai Sales Marketing Astrido Daihatsu

Ferdian, Muhammad (2025) Aktivitas Kerja Profesi sebagai Sales Marketing Astrido Daihatsu. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN JAYA.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (391kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (440kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (382kB)
[img] Text
PERNYATAAN ORIGINALITAS.pdf

Download (744kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (515kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (443kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (306kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (117kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (202kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (118kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (332kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (491kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (203kB)
[img] Text
DAFTAR PUSAKA.pdf

Download (452kB)
[img] Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (145kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf

Download (753kB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (538kB)
[img] Text
BUKTI LOLOS SIMILARITY MUHAMMAD FERDIAN.pdf

Download (439kB)

Abstract

AKTIVITAS KERJA DIVISI SALES MARKETING DI PT. Astrido Daihatsu Kerja Profesi (KP) ini dilaksanakan di PT. Astrido Daihatsu selama 8 minggu 280 jam , dengan tujuan untuk memahami dan mengaplikasikan konsep-konsep marketing yang telah dipelajari selama perkuliahan dalam lingkungan kerja sesungguhnya. Selama KP, kegiatan yang dilakukan mencakup berbagai aspek marketing seperti pembuatan surat penawaran harga, mencari klien dan melakukan follow up terhadap calon klien, serta melakukan kunjungan ke lokasi proyek. Pengalaman ini memberikan pemahaman yang lebih mendalam bagi praktikan mengenai penerapan strategi pemasaran di dalam dunia bisnis. Hasil KP ini mengungkapkan bahwa keterampilan komunikasi yang baik dan pengetahuan produk yang kuat merupakan faktor penting dalam membangun hubungan yang baik dengan calon pelanggan dan meningkatkan peluang kerja sama. Praktikan juga menghadapi beberapa tantangan seperti kesulitan mendapat respon dari calon klien, namun berhasil diatasi melalui strategi follow up yang konsisten dan terorganisir dengan baik. Dengan demikian, progaram KP ini memberikan kontribusi penting bagi pengembangan keterampilan praktikan dan menawarkan masukan yang berguna untuk meningkatkan kerjasama antara universitas dan industri, serta mendukung kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang marketing. Kata kunci : Marketing, Komunikasi Efektif, Pengembangan Keterampilan.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Marketing, Komunikasi Efektif, Pengembangan Keterampilan
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Muhammad Ferdian
Date Deposited: 17 Jul 2025 04:17
Last Modified: 17 Jul 2025 08:54
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/11048

Actions (login required)

View Item View Item