Peran Penting Marketing Franchise dalam Ekspansi Jumlah Toko dan Pengembangan Toko Eksisting PT Indomakmur

Labay, Muhamad Hanafi (2025) Peran Penting Marketing Franchise dalam Ekspansi Jumlah Toko dan Pengembangan Toko Eksisting PT Indomakmur. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (313kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (200kB)
[img] Text
3. Abstract.pdf

Download (200kB)
[img] Text
4. Orisinalitas.pdf

Download (639kB)
[img] Text
5. Pengesahan.pdf

Download (345kB)
[img] Text
6. Prakata.pdf

Download (331kB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (201kB)
[img] Text
8. Daftar Tabel.pdf

Download (197kB)
[img] Text
9. Daftar Gambar.pdf

Download (197kB)
[img] Text
10. Daftar Lampiran.pdf

Download (198kB)
[img] Text
11. BAB 1.pdf

Download (365kB)
[img] Text
12. BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
13. BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf

Download (210kB)
[img] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (204kB)
[img] Text
16. Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB) | Request a copy
[img] Text
17. Lampiran-Lampiran.pdf

Download (2MB)
[img] Text
18. Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (620kB)
[img] Text
19. Bukti Lolos Similarity.pdf

Download (327kB)

Abstract

Kerja Profesi adalah kegiatan yang dilakukan mahasiswa bertujuan dalam rangka mengaplikasikan teori yang sudah dipelajari selama di Perguruan Tinggi kedalam situasi nyata di dunia pekerjaan. Praktikan memiliki kesempatan untuk menjalani Kerja Praktek di Bagian Marketing Franchise divisi Develoment Bussines di PT Indomakmur Selama 146 Jam. Hal ini sesuai dengan bidang ilmiah yang ditekuni oleh praktikan yaitu pengelolaan fasilitas dan lingkungan kerja yang mendukung karyawan seperti memastikan kenyamanan selama menjalani kerja profesi, praktikan belajar tentang Marketing Franchise dan Administrasi. Secara khusus, tugas yang dilakukan oleh praktikan di bidang Marketing Franchise mencakup dalam penambahan jumlah toko serta pengembangan, mencangkup dalam mencari lokasi, mempresentasikan prospectus waralaba, meresmikan pembukaan tokonya. Selain itu, praktikan juga belajar untuk melakukan pengembangan toko.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Marketing Franchise, kerja profesi, PT. Indomakmur
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > B Philosophy (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Muhamad Hanafi Labay
Date Deposited: 15 Jul 2025 01:57
Last Modified: 15 Jul 2025 01:57
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/11228

Actions (login required)

View Item View Item