Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek, terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Beras Cap Topi Koki

Solap, Krista (2025) Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek, terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Beras Cap Topi Koki. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (513kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (297kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (191kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (331kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (248kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (244kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (153kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (522kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (402kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (379kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (545kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (253kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (292kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri (1).pdf

Download (354kB)
[img] Text
Bukti Lolos Plagiarisme.pdf

Download (987kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk beras Cap Topi Koki. Metode analisis yang digunakan adalah Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) untuk menguji hubungan antar variabel secara kuantitatif. Responden dalam penelitian ini merupakan konsumen beras Cap Topi Koki yang dipilih secara acak, dengan jumlah sampel sebanyak 115 orang. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara daring. Hasil penelitian ini menunjukan variabel harga, kualitas produk, dan citra merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Temuan ini memberikan kontribusi penting bagi strategi pemasaran produk beras Cap Topi Koki dalam upaya meningkatkan penjualan dan loyalitas konsumen. Studi ini juga dapat memperkaya pemahaman mengenai faktor-faktor yang memengaruhi perilaku pembelian konsumen pada produk kebutuhan pokok seperti beras.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian produk
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Krista Solap
Date Deposited: 21 Jul 2025 04:53
Last Modified: 21 Jul 2025 04:57
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/11288

Actions (login required)

View Item View Item