Yanti, Sania Eka (2025) Pengaruh Kualitas Produk dan Suasana Toko terhadap Minat Beli Ulang yang Dimediasi Kepuasan Konsumen pada Janji Jiwa. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
![]() |
Text
1. Pendahuluan.pdf Download (451kB) |
![]() |
Text
2. Abstract.pdf Download (183kB) |
![]() |
Text
3. Abstrak.pdf Download (194kB) |
![]() |
Text
4. Daftar Isi.pdf Download (199kB) |
![]() |
Text
5. Daftar Gambar.pdf Download (164kB) |
![]() |
Text
6. Daftar Tabel.pdf Download (194kB) |
![]() |
Text
7. Daftar Lampiran.pdf Download (164kB) |
![]() |
Text
8. BAB I.pdf Download (249kB) |
![]() |
Text
9. BAB II.pdf Download (312kB) |
![]() |
Text
10. BAB III.pdf Download (280kB) |
![]() |
Text
11. BAB IV.pdf Download (403kB) |
![]() |
Text
12. BAB V.pdf Download (212kB) |
![]() |
Text
13. Daftar Pustaka.pdf Download (222kB) |
![]() |
Text
14. Lampiran.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
15. Berita Acara Unggah Mandiri.pdf Download (337kB) |
![]() |
Text
16. Bukti Lolos Similarity.pdf Download (883kB) |
Abstract
Perkembangan bisnis kopi di Indonesia diperkirakan akan terus mengalami pertumbuhan seiring dengan meningkatnya tren kopi sebagai bagian dari gaya hidup dan perkembangan dalam industri kuliner. Janji Jiwa menjadi salah satu pemain di industri kopi harus memperhatikan faktor-faktor yang dapat memengaruhi minat beli ulang agar dapat meningkatkan penjualan dan keberlanjutan bisnis. Tujuan dari penelitian ini yaitu menganalisis pengaruh kualitas produk dan suasana toko terhadap minat beli ulang yang dimediasi kepuasan konsumen pada Janji Jiwa. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pengumpulan datanya melalui kuesioner kepada 162 responden. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan software SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan suasana toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kualitas produk dan suasana toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kemudian, kualitas produk dan suasana toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang yang dimediasi kepuasan konsumen.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Suasana Toko, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management L Education > LB Theory and practice of education |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Sania Eka Yanti |
Date Deposited: | 18 Jul 2025 06:48 |
Last Modified: | 18 Jul 2025 07:07 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/11318 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |