Pengaruh Kualitas Produk dan Suasana Toko terhadap Minat Beli Ulang yang Dimediasi Kepuasan Konsumen pada Janji Jiwa

Yanti, Sania Eka (2025) Pengaruh Kualitas Produk dan Suasana Toko terhadap Minat Beli Ulang yang Dimediasi Kepuasan Konsumen pada Janji Jiwa. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (451kB)
[img] Text
2. Abstract.pdf

Download (183kB)
[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (194kB)
[img] Text
4. Daftar Isi.pdf

Download (199kB)
[img] Text
5. Daftar Gambar.pdf

Download (164kB)
[img] Text
6. Daftar Tabel.pdf

Download (194kB)
[img] Text
7. Daftar Lampiran.pdf

Download (164kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (249kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (312kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (280kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf

Download (403kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf

Download (212kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (222kB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
15. Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (337kB)
[img] Text
16. Bukti Lolos Similarity.pdf

Download (883kB)

Abstract

Perkembangan bisnis kopi di Indonesia diperkirakan akan terus mengalami pertumbuhan seiring dengan meningkatnya tren kopi sebagai bagian dari gaya hidup dan perkembangan dalam industri kuliner. Janji Jiwa menjadi salah satu pemain di industri kopi harus memperhatikan faktor-faktor yang dapat memengaruhi minat beli ulang agar dapat meningkatkan penjualan dan keberlanjutan bisnis. Tujuan dari penelitian ini yaitu menganalisis pengaruh kualitas produk dan suasana toko terhadap minat beli ulang yang dimediasi kepuasan konsumen pada Janji Jiwa. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pengumpulan datanya melalui kuesioner kepada 162 responden. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan software SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan suasana toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kualitas produk dan suasana toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kemudian, kualitas produk dan suasana toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang yang dimediasi kepuasan konsumen.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Suasana Toko, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Sania Eka Yanti
Date Deposited: 18 Jul 2025 06:48
Last Modified: 18 Jul 2025 07:07
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/11318

Actions (login required)

View Item View Item