Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian yang Dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan pada Kopi Kenangan

Handayani, Devyasri Nusa (2025) Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian yang Dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan pada Kopi Kenangan. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (591kB)
[img] Text
2. Abstract.pdf

Download (44kB)
[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (43kB)
[img] Text
4. Daftar Isi.pdf

Download (70kB)
[img] Text
5. Daftar Gambar.pdf

Download (46kB)
[img] Text
6. Daftar Tabel.pdf

Download (61kB)
[img] Text
7. Daftar Lampiran.pdf

Download (59kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (324kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (181kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (245kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf

Download (389kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf

Download (56kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (247kB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf

Download (2MB)
[img] Text
15. Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (255kB)
[img] Text
16. Bukti Lolos Similarity.pdf

Download (716kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dari pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Industri kopi semakin berkembang di industri coffee shop terutama Kopi Kenangan yang membuat menarik perhatian bagi pelanggan. Coffee shop yang menyediakan makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau membuat pelanggan menjadi menarik. Penelitian kuantitatif yang digunakan pada penelitian ini yang menggunakan teknik pengumpulan data dengan Non-probability sampling dan sampling purposive sebagai memilih sampel yang dapat mewakili banyaknya populasi yang tidak diketahui. Data tersebut dikumpulkan melalui kuesioner dengan melibatkan sebuah responden sesuai pada karakteristik penelitian dan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) yang berbasis Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan software SmartPLS 4.0 sebagai metode yang digunakan dalam teknik analisis data. Penelitian ini memperoleh hasil yang menyatakan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dimediasi kepuasan pelanggan, promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dimediasi kepuasan pelanggan.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Keputusan Pembelian, Kepuasan Pelanggan, Kopi Kenangan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Devyasri Nusa Handayani
Date Deposited: 18 Jul 2025 07:48
Last Modified: 18 Jul 2025 07:51
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/11319

Actions (login required)

View Item View Item