Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific pada E-Commerce

Damayanti, Fidella (2025) Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific pada E-Commerce. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (770kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (22kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (171kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (193kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (168kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (172kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (168kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (333kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (358kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (462kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (527kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (174kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (411kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (533kB)
[img] Text
Bukti Lolos Similarity.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pesatnya pertumbuhan industri skincare melalui e-commerce mendorong Skintific menjadi salah satu merek terlaris. Untuk mempertahankan posisinya di tengah persaingan, perusahaan perlu memahami faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Skintific. Penelitian dilakukan secara kuantitatif pada 112 responden yang pernah membeli Skintific di Shopee, menggunakan teknik purposive sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis dengan regresi linear berganda menggunakan SPSS. Hasil menunjukkan bahwa promosi, kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Implikasi dari temuan ini menunjukkan bahwa Skintific perlu mengelola promosi, kualitas, dan citra merek secara strategis untuk meningkatkan loyalitas konsumen dan daya saing di e-commerce.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: promosi, kualitas produk, citra merek, keputusan pembelian, ecommerce, Skintific
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Fidella Damayanti
Date Deposited: 25 Jul 2025 09:03
Last Modified: 25 Jul 2025 09:04
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/11381

Actions (login required)

View Item View Item