Sujana, Rama Iqbal Yudhistira (2025) Pengaruh Faktor Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Mobil Listrik BYD di Tangerang Selatan. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
![]() |
Text
Pendahuluan.pdf Download (239kB) |
![]() |
Text
Abstract.pdf Download (183kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf Download (153kB) |
![]() |
Text
Daftar Isi.pdf Download (150kB) |
![]() |
Text
Daftar Gambar.pdf Download (96kB) |
![]() |
Text
Daftar Tabel.pdf Download (103kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (255kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (305kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (255kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (414kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (174kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (201kB) |
![]() |
Text
Lampiran.pdf Download (803kB) |
![]() |
Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf Download (343kB) |
![]() |
Text
Bukti Lolos Similarity.pdf Download (717kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian kendaraan listrik BYD di Tangerang Selatan. Di tengah meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap transportasi ramah lingkungan dan pesatnya perkembangan industri kendaraan listrik di Indonesia, memahami faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian konsumen menjadi sangat penting, terutama bagi merek-merek baru seperti BYD. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan Structural Equation Modeling–Partial Least Squares (SEM-PLS) dengan perangkat lunak SmartPLS 3.3.3. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden yang telah membeli atau berniat membeli kendaraan listrik BYD di Tangerang Selatan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Selain itu, citra merek terbukti menjadi variabel mediasi yang signifikan dalam hubungan antara harga dan kualitas produk dengan keputusan pembelian. Citra merek sendiri juga secara langsung memengaruhi keputusan pembelian secara positif. Temuan ini menekankan pentingnya strategi pemasaran yang berfokus pada harga yang kompetitif, kualitas produk yang unggul, dan citra merek yang kuat dalam memengaruhi keputusan konsumen terhadap produk kendaraan listrik.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian, Kendaraan Listrik, BYD. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Rama Iqbal Yudhistira Sujana |
Date Deposited: | 01 Aug 2025 01:36 |
Last Modified: | 01 Aug 2025 01:36 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/11400 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |