Faleh Alfarizi, Muhammad (2025) Penggambaran Elemen Employer Branding pada Akun Instagram Perusahaan (Analisis Isi Kualitatif Akun Instagram @paragoncorp dan @growatparagon Periode Juni 2024 – Januari 2025). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
![]() |
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (640kB) |
![]() |
Text
2. ABSTRACT.pdf Download (340kB) |
![]() |
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (407kB) |
![]() |
Text
4. DAFTAR ISI.pdf Download (251kB) |
![]() |
Text
5. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (369kB) |
![]() |
Text
6. DAFTAR TABEL.pdf Download (280kB) |
![]() |
Text
7. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (326kB) |
![]() |
Text
8. BAB I.pdf Download (543kB) |
![]() |
Text
9. BAB II.pdf Download (555kB) |
![]() |
Text
10. BAB III.pdf Download (631kB) |
![]() |
Text
11. BAB IV.pdf Download (6MB) |
![]() |
Text
12. BAB V.pdf Download (357kB) |
![]() |
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (410kB) |
![]() |
Text
14. LAMPIRAN.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
15. BERITA ACARA UNGGAH MANDIRI.pdf Download (382kB) |
![]() |
Text
16. BUKTI LOLOS PLAGIARISME.pdf Download (755kB) |
Abstract
Penelitian ini menganalisis penggambaran elemen employer branding sebagai bagian dari strategi marketing communication pada akun Instagram @paragoncorp dan @growatparagon milik PT Paragon Technology and Innovation (PTI). Dengan menggunakan pendekatan kualitatif dan metode analisis isi, penelitian ini mengkaji 57 konten yang dipublikasikan selama periode Juni 2024 hingga Januari 2025. Unit analisis difokuskan pada konten yang merepresentasikan elemen employer branding seperti work-life balance, benefits and compensations, work environment, company culture, dan brand strength. Hasil penelitian ini nantinya diharapkan mampu menunjukkan penggambaran elemen employer branding secara strategis melalui kombinasi pesan informatif dan persuasif. Bentuk konten yang dominan meliputi video pendek (reels), carousel, dan gambar tunggal. Penelitian ini percayabahwa media sosial Instagram digunakan secara efektif sebagai saluran komunikasi untuk membangun citra perusahaan sebagai tempat kerja yang ideal dan menarik bagi calon karyawan potensial.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing Communication, employer branding, akun Instagram |
Subjects: | H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Muhammad Faleh Alfarizi |
Date Deposited: | 28 Jul 2025 01:51 |
Last Modified: | 28 Jul 2025 01:55 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/11501 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |