Pengaruh Citra Merek, Word of Mouth dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare pada E-Commerce Shopee

Syahna, Rizka (2025) Pengaruh Citra Merek, Word of Mouth dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare pada E-Commerce Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (600kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (322kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (330kB)
[img] Text
Daftar Isi .pdf

Download (304kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (292kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (319kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (387kB)
[img] Text
Bab 1 .pdf

Download (403kB)
[img] Text
Bab II .pdf

Download (473kB)
[img] Text
Bab III.pdf

Download (303kB)
[img] Text
Bab IV.pdf

Download (580kB)
[img] Text
Bab V.pdf

Download (192kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (192kB)
[img] Text
Lampiran .pdf

Download (1MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (299kB)
[img] Text
Bukti Lolos Similarity.pdf

Download (508kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, word of mouth, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada platform e-commerce Shopee. Latar belakang penelitian ini didasari oleh persaingan ketat dalam industri e-commerce yang menuntut perusahaan untuk memahami faktor- faktor yang memengaruhi perilaku konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan survei, dimana data diperoleh melalui kuesioner yang disebarkan kepada pengguna Shopee. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linier berganda untuk menguji pengaruh simultan dan parsial dari variabel-variabel independen terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, word of mouth, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Temuan ini mengindikasikan bahwa untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen, Shopee perlu memperkuat citra merek, mendorong penyebaran word of mouth yang positif, serta menjaga strategi harga yang kompetitif.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Word of Mouth, Harga, Keputusan Pembelian, Shopee, E-Commerce
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
T Technology > TD Environmental technology. Sanitary engineering
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Rizka Syahna
Date Deposited: 24 Jul 2025 08:04
Last Modified: 24 Jul 2025 08:07
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/11509

Actions (login required)

View Item View Item