Gambaran Kerja Profesi sebagai Special Education Teacher Assistant di Mutiara Harapan Islamic School

Avindi, Athifah Nurul (2025) Gambaran Kerja Profesi sebagai Special Education Teacher Assistant di Mutiara Harapan Islamic School. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (408kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (521kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (488kB)
[img] Text
Orisinalitas.pdf

Download (476kB)
[img] Text
Pengesahan.pdf

Download (721kB)
[img] Text
Prakata.pdf

Download (525kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (952kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (442kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (453kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (443kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (546kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (670kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (532kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (492kB)
[img] Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (534kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran-lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (318kB)
[img] Text
Bukti Lolos Similarity.pdf

Download (320kB)

Abstract

Selama melaksanakan kerja profesi di Mutiara Harapan Islamic School, Praktikan bekerja di bawah pengawasan serta bimbingan Human Resources Development. Dalam kerja profesi, Praktikan berkesempatan untuk turut berpartisipasi dan terlibat langsung dalam melakukan asesmen untuk memahami kekuatan dan kebutuhan siswa, bekerja sama dengan lead teacher dalam merancang dan melaksanakan pembelajaran sesuai gaya belajar siswa, mendorong pengembangan keterampilan sosial siswa, berkomunikasi dengan orang tua terkait perkembangan siswa untuk mendukung proses belajar, melakukan observasi dan pelaporan bersama lead teacher sebagai dasar perencanaan pembelajaran, berpartisipasi dalam pengembangan profesional melalui forum diskusi bersama guru lainnya, serta mematuhi kebijakan sekolah selama pelaksanaan Kerja Profesi

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: asesmen, gaya belajar, kolaborasi guru, pengembangan sosial, komunikasi orang tua, pengembangan profesional
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Psikologi
Depositing User: Athifah Nurul Avindi
Date Deposited: 29 Jul 2025 11:11
Last Modified: 29 Jul 2025 11:13
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/11661

Actions (login required)

View Item View Item