Pengelolaan Influencer Dalam Kampanye Shopee Affiliate Program Pada Shopee Indonesia

Davisca, Marcella Anindita (2021) Pengelolaan Influencer Dalam Kampanye Shopee Affiliate Program Pada Shopee Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (30kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (101kB)
[img] Text
3. ABTRACT.pdf

Download (96kB)
[img] Text
4. ORISINALITAS.pdf

Download (313kB)
[img] Text
5. PENGESAHAN.pdf

Download (420kB)
[img] Text
6. PRAKATA.pdf

Download (148kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (99kB)
[img] Text
8. DAFTAR TABEL.pdf

Download (93kB)
[img] Text
9. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (144kB)
[img] Text
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (95kB)
[img] Text
11. BAB 1.pdf

Download (257kB)
[img] Text
12. BAB 2.pdf

Download (303kB)
[img] Text
13. BAB 3.pdf

Download (545kB)
[img] Text
14. BAB 4.pdf

Download (143kB)
[img] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (143kB)
[img] Text
16. DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (496kB)
[img] Text
17. LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (6MB)

Abstract

Dalam memenuhi salah satu persyaratan utama untuk menyelesaikan studi Strata Satu (S1), praktikan diwajibkan untuk menjalankan Kerja Profesi. Kerja Profesi ini dilakukan praktikan dengan tujuan agar praktikan bisa mendapatkan gambaran yang komprehensif mengenai dunia pekerjaan yang sesuai dengan Program Studi yang praktikan ambil yaitu Ilmu Komunikasi. Praktikan melaksanakan Kerja Profesi di PT. Shopee International Indonesia (Shopee Indonesia). PT. Shopee International Indonesia merupakan anak perusahaan dari Sea Group yang merupakan parent company dari 3 (tiga) perusahaan. Shopee merupakan e-commerce multinasional yang diluncurkan pada tahun 2015 di 7 (Tujuh) wilayah berbeda seperti Singapura, Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, Taiwan, dan Filipina. Praktikan tergabung ke dalam divisi Marketing Project (Affiliate) dengan fokus pekerjaan pengelolaan influencer untuk kebutuhan kampanye Shopee Affiliate Program. Shopee Affiliate Program adalah program yang diciptakan oleh Shopee Indonesia sebagai tempat untuk para Influencer berkarya dan mendapatkan penghasilan. Pada kesempatan Kerja Profesi ini, praktikan mendapat kesempatan untuk terlibat dalam salah satu External Channels yang dimiliki oleh Shopee Indonesia yaitu Shopee Affiliate Program. Praktikan bertugas untuk mengelola Influencer Shopee Affiliate Program, Influencer Kampanye Shopee x Maybelline, Influencer kampanye Shopee #JadiBosDariRumah, Influencer Kampanye Shopee x HP, Content Sweeping Shopee Influencer, dan pengelolan terhadap CRM (Customer Relationship Management) Shopee Indonesia mengenai Shopee Affiliates Program.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: PT. Shopee International Indonesia (Shopee Indonesia), Shopee Affiliate Program, Pengelolaan Influencer, Kampanye, Afiliasi Pemasaran, CRM (Customer Relationship Management)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mrs Marcella Anindita Davisca
Date Deposited: 15 Nov 2021 07:23
Last Modified: 15 Nov 2021 07:23
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1505

Actions (login required)

View Item View Item