Gunawan Salim, Prisca Octaviani (2021) KEGIATAN SOCIAL MEDIA SPECIALIST DI PT. MULTISARI LANGGENGJAYA (MARIZAFOODS). Other thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (52kB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (99kB) |
|
Text
3. Abstract.pdf Download (98kB) |
|
Text
4. Orisinalitas.pdf Download (374kB) |
|
Text
5. Pengesahan.pdf Download (142kB) |
|
Text
6. Prakata.pdf Download (148kB) |
|
Text
7. Daftar Isi.pdf Download (130kB) |
|
Text
8. Daftar Tabel.pdf Download (96kB) |
|
Text
9. Daftar Gambar.pdf Download (97kB) |
|
Text
10.Daftar Lampiran.pdf Download (138kB) |
|
Text
11. BAB I.pdf Download (219kB) |
|
Text
12. BAB II.pdf Download (399kB) |
|
Text
13. BAB III.pdf Download (388kB) |
|
Text
14. BAB IV.pdf Download (163kB) |
|
Text
15. Daftar Pustaka.pdf Download (102kB) |
|
Text
16. Daftar Riwayat Hidup.pdf Download (314kB) |
|
Text
17. Lampiran-Lampiran.pdf Download (3MB) |
Abstract
Prisca Octaviani Gunawan Salim (2018041019) KEGIATAN SOCIAL MEDIA SPECIALIST DI PT. MULTISARI LANGGENGJAYA (MARIZAFOODS) Selama melaksanakan kegiatan Kerja Profesi sebagai social media specialist di PT. Multisari Langgengjaya (Marizafoods), praktikan berkesempatan untuk mengolah seluruh akun media sosial Marizafoods. Selama mengolah akun media sosial milik Marizafoods, praktikan bertugas untuk membuat perencanaan konten dalam bentuk kalender, produksi, editing, sampai tahap evaluasi sosial media. Pengelolaan sosial media ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan merek perusahaan dan meningkatkan engagement dengan audiens. Sebagai seorang social media specialist, praktikan bertugas untuk menjadi admin media sosial Marizafoods. Membuat caption, mengunggah konten, membalas pesan, dan memberikan reaksi pada kolom komentar merupakan tugas yang dilakukan oleh praktikan selama menjadi admin social media specialist. Praktikan juga ikut terlibat dalam pembuatan kampanye digital dalam peluncuran kemasan baru produk Marizafoods mulai dari tahap perencanaan sampai dengan implementasi bulan pertama. Selain itu, untuk membangun hubungan dengan komunitas, praktikan ditugaskan untuk mengoperasionalkan acara Live Cooking Demo secara virtual, baik acara yang diadakan oleh internal maupun eksternal perusahaan dari komunitas atau organisasi yang ingin dibuatkan acara cooking demo. Sebagai pekerjaan tambahan, praktikan diminta untuk menjadi talent dalam pembuatan video TikTok, reels, dan Youtube Marizafoods, serta mengedit video Youtube. Kata kunci: Marizafoods, Social Media Specialist, Pengelolaan Konten, Kampanye, Live Cooking Demo
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mrs Prisca Octaviani Gunawan Salim |
Date Deposited: | 16 Nov 2021 03:18 |
Last Modified: | 17 Nov 2021 04:42 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1526 |
Actions (login required)
View Item |