KEGIATAN SOCIAL MEDIA SPECIALIST DI PT. MULTISARI LANGGENGJAYA (MARIZAFOODS)

Gunawan Salim, Prisca Octaviani (2021) KEGIATAN SOCIAL MEDIA SPECIALIST DI PT. MULTISARI LANGGENGJAYA (MARIZAFOODS). Other thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (52kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (99kB)
[img] Text
3. Abstract.pdf

Download (98kB)
[img] Text
4. Orisinalitas.pdf

Download (374kB)
[img] Text
5. Pengesahan.pdf

Download (142kB)
[img] Text
6. Prakata.pdf

Download (148kB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (130kB)
[img] Text
8. Daftar Tabel.pdf

Download (96kB)
[img] Text
9. Daftar Gambar.pdf

Download (97kB)
[img] Text
10.Daftar Lampiran.pdf

Download (138kB)
[img] Text
11. BAB I.pdf

Download (219kB)
[img] Text
12. BAB II.pdf

Download (399kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf

Download (388kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf

Download (163kB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (102kB)
[img] Text
16. Daftar Riwayat Hidup.pdf

Download (314kB)
[img] Text
17. Lampiran-Lampiran.pdf

Download (3MB)

Abstract

Prisca Octaviani Gunawan Salim (2018041019) KEGIATAN SOCIAL MEDIA SPECIALIST DI PT. MULTISARI LANGGENGJAYA (MARIZAFOODS) Selama melaksanakan kegiatan Kerja Profesi sebagai social media specialist di PT. Multisari Langgengjaya (Marizafoods), praktikan berkesempatan untuk mengolah seluruh akun media sosial Marizafoods. Selama mengolah akun media sosial milik Marizafoods, praktikan bertugas untuk membuat perencanaan konten dalam bentuk kalender, produksi, editing, sampai tahap evaluasi sosial media. Pengelolaan sosial media ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan merek perusahaan dan meningkatkan engagement dengan audiens. Sebagai seorang social media specialist, praktikan bertugas untuk menjadi admin media sosial Marizafoods. Membuat caption, mengunggah konten, membalas pesan, dan memberikan reaksi pada kolom komentar merupakan tugas yang dilakukan oleh praktikan selama menjadi admin social media specialist. Praktikan juga ikut terlibat dalam pembuatan kampanye digital dalam peluncuran kemasan baru produk Marizafoods mulai dari tahap perencanaan sampai dengan implementasi bulan pertama. Selain itu, untuk membangun hubungan dengan komunitas, praktikan ditugaskan untuk mengoperasionalkan acara Live Cooking Demo secara virtual, baik acara yang diadakan oleh internal maupun eksternal perusahaan dari komunitas atau organisasi yang ingin dibuatkan acara cooking demo. Sebagai pekerjaan tambahan, praktikan diminta untuk menjadi talent dalam pembuatan video TikTok, reels, dan Youtube Marizafoods, serta mengedit video Youtube. Kata kunci: Marizafoods, Social Media Specialist, Pengelolaan Konten, Kampanye, Live Cooking Demo

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mrs Prisca Octaviani Gunawan Salim
Date Deposited: 16 Nov 2021 03:18
Last Modified: 17 Nov 2021 04:42
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1526

Actions (login required)

View Item View Item