KEGIATAN CONTENT CREATION MEDIA SOSIAL DI PT SINERGI KETAHANAN PANGAN (CHICK-IN INDONESIA)

Aurora Wangi, Kinanthi Raras (2021) KEGIATAN CONTENT CREATION MEDIA SOSIAL DI PT SINERGI KETAHANAN PANGAN (CHICK-IN INDONESIA). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (196kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (109kB)
[img] Text
3. ABSTRACT.pdf

Download (109kB)
[img] Text
4. ORISINALITAS.pdf

Download (166kB)
[img] Text
5. PENGESAHAN.pdf

Download (185kB)
[img] Text
6. PRAKATA.pdf

Download (163kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (163kB)
[img] Text
8. DAFTAR TABEL.pdf

Download (158kB)
[img] Text
9. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (159kB)
[img] Text
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (160kB)
[img] Text
11. BAB 1.pdf

Download (400kB)
[img] Text
12. BAB 2.pdf

Download (347kB)
[img] Text
13. BAB 3.pdf

Download (710kB)
[img] Text
14. BAB 4.pdf

Download (344kB)
[img] Text
15. DAFTAR PUSATAKA.pdf

Download (241kB)
[img] Text
16. DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (432kB)
[img] Text
17. LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Selama melaksanakan Kerja Profesinya di PT. Sinergi Ketahanan Pangan (Chick-In Indonesia), praktikan bekerja pada divisi Growth and Digital Marketing sebagai Content Creation. Dalam melakukan pekerjaannya, praktikan memiliki pekerjaan utama yaitu merencanakan, memproduksi dan mengevaluasi konten untuk Instagram @chickinfresh. Praktikan membuat perencanaan konten yang meliputi rubrik Anchor, Complimentary, dan juga Engagement. Selain membuat perencanaan konten praktikan juga memiliki pekerjaan tambahan yaitu membuat startegi social media B2C untuk instagram @chickinfresh. Tujuan membuat startegi social media adalah untuk mendapatkan kumpulan petunjuk dan kebijakan yang digunakan secara efektif untuk mencocokkan program pemasaran dengan sasaran yang efektif, selain itu startegi social media juga sangat penting dibuat untuk membentuk rencana atau bahan evaluasi sebuah perusahaan. Praktikan juga mendapat pekerjaan tambahan lainnya yatiu mempruksi konten video dan juga menjalani Live Streaming Instagram di Instagram @chickinfresh.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Chick-In, Growth and Digital Marketing, Content Creation, Startegi Social Media, Produksi Konten Video, Live Streaming.
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mrs Kinanthi Raras Aurora Wangi
Date Deposited: 17 Nov 2021 04:32
Last Modified: 17 Nov 2021 04:32
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1584

Actions (login required)

View Item View Item