Analisis Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Loyalty Serta Customer Satisfaction Dan Corporate Image Sebagai Variabel Intervening

Kojongian, Marcellino (2021) Analisis Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Loyalty Serta Customer Satisfaction Dan Corporate Image Sebagai Variabel Intervening. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (23kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (73kB)
[img] Text
3. Abstract.pdf

Download (74kB)
[img] Text
4. Pernyataan Orisinalitas.pdf

Download (254kB)
[img] Text
5. Lembar Pengesahan.pdf

Download (410kB)
[img] Text
6. Prakata.pdf

Download (175kB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (246kB)
[img] Text
8. Daftar Tabel.pdf

Download (174kB)
[img] Text
9. Daftar Gambar.pdf

Download (167kB)
[img] Text
10. Daftar Lampiran.pdf

Download (166kB)
[img] Text
11. Bab I.pdf

Download (314kB)
[img] Text
12. Bab II.pdf

Download (479kB)
[img] Text
13. Bab III.pdf

Download (244kB)
[img] Text
14. Bab IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (321kB)
[img] Text
16. Lampiran-Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
17. Riwayat Hidup.pdf

Download (955kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan mencari tahu bagaimana Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Serta Kepuasan Pelanggan dan Citra Perusahaan sebagai Variabel Intervening studi kasus pada Hotel Four Points by Sheraton Manado. Jenis penelitian yang digunakan adalah eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel yang terkumpul dalam penelitian ini yaitu sebanyak 180 responden yang pernah menginap di hotel Four Points by Sheraton Manado sebanyak 2 kali. Pengolahan data menggunakan aplikasi SPSS ver 22 dan Uji SEM menggunakan SmartPLS. Hasil analisis data R Square menyatakan bahwa ; (1) Kualitas Pelayanan mempengaruhi Kepuasan Pelanggan sebesar 0,606 atau 60.6% (2) Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan mempengaruhi Citra Perusahaan sebesar 0,760 atau 76.0% (3) Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Citra Perusahaan mempengaruhi Loyalitas Pelanggan sebesar 0,710 atau 71.0%.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Customer Satisfaction, Corporate Image, Customer Loyalty
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mr MARCELLINO KEVIN KOJONGIAN
Date Deposited: 07 Dec 2021 04:28
Last Modified: 07 Dec 2021 04:28
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/1791

Actions (login required)

View Item View Item