Farhandio, Muhammad Rizqy (2021) Perancangan Sistem Aplikasi E-Logistic Berbasis Web Pada Modul Verifikasi Dan Integrasi Pengiriman Barang. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
|
Image
Plagiarisme_Muhammad Rizqy Farhandio.png Download (209kB) | Preview |
|
Text
1. Pendahuluan.pdf Download (862kB) |
||
Text
2. Abstract.pdf Download (191kB) |
||
Text
3. Abstrak.pdf Download (203kB) |
||
Text
4.Daftar Isi.pdf Download (157kB) |
||
Text
5.Daftar Gambar.pdf Download (152kB) |
||
Text
6.Daftar Tabel.pdf Download (150kB) |
||
Text
7. Daftar Lampiran.pdf Download (152kB) |
||
Text
8. BAB I.pdf Download (206kB) |
||
Text
9. BAB II.pdf Download (265kB) |
||
Text
10. BAB III.pdf Download (397kB) |
||
Text
11. BAB IV.pdf Download (1MB) |
||
Text
12. BAB V.pdf Download (196kB) |
||
Text
13.Daftar Pustaka.pdf Download (133kB) |
||
Text
14. Lampiran.pdf Download (199kB) |
Abstract
Pada masa pandemi COVID 19 yang sedang terjadi di Indonesia, pembelanjaan barang – barang kebutuhan pokok dan juga barang elektronik mulai berpindah, dari yang tadi belanja melalui toko offline hingga sekarang menggunakan perantara berupa e-commerce yang ada di Indonesia. Pemanfaatan teknologi tersebut telah mengubah cara berbelanja di Indonesia. Dengan adanya toko - toko online tersebut, jasa - jasa pengiriman logistik juga semakin berkembang. Mulai dari sedikitnya jasa pengiriman barang yang ada di Indonesia, hingga Indonesia sudah memiliki puluhan jasa pengiriman logistik. Dalam perkembangannya tersebut, jasa logistik memiliki metode pengiriman seperti pengiriman barang dengan layanan Ekonomis, Same Day dan juga Cash On Delivery (COD). Dalam perkembangan pengiriman logistik, masih terdapat kekurangan dan inovasi yang dapat dilakukan oleh pihak jasa pengiriman logistik, terutama dalam layanan pengiriman cash on delivery. Peneliti melakukan perancangan modul verifikasi dan integrasi pengiriman barang, sehingga hal tersebut dapat meningkatkan kualitas dari jasa pengiriman barang. Diantaranya dengan melakukan konfirmasi pada pengiriman barang dengan layanan cash on delivery dan juga pemesanan pengiriman barang dengan sistem online. Hal tersebut peneliti lakukan agar dapat meningkatkan kepuasan costumer dan mengurangi cost yang harus dikeluarkan oleh jasa pengiriman barang di Indonesia.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-commerce, Logistik, Cash On Delivery |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Teknologi dan Desain > Sistem Informasi |
Depositing User: | Mr Muhammad Rizqy Farhandio |
Date Deposited: | 26 Jan 2022 04:05 |
Last Modified: | 26 Jan 2022 04:05 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/2256 |
Actions (login required)
View Item |