Pemanfaatan Digital Marketing untuk Pengembangan Bisnis pada PT. Akses Komunika Utama

Darmadi, Didik (2022) Pemanfaatan Digital Marketing untuk Pengembangan Bisnis pada PT. Akses Komunika Utama. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
judul.pdf

Download (207kB)
[img] Text
abstrack id.pdf

Download (275kB)
[img] Text
abs eng.pdf

Download (276kB)
[img] Text
ori.pdf

Download (404kB)
[img] Text
sah.pdf

Download (394kB)
[img] Text
prakata.pdf

Download (386kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (360kB)
[img] Text
daftar tabel.pdf

Download (462kB)
[img] Text
daftar gambar.pdf

Download (381kB)
[img] Text
daft lampiran.pdf

Download (381kB)
[img] Text
bab1.pdf

Download (308kB)
[img] Text
bab2.pdf

Download (628kB)
[img] Text
babiii.pdf

Download (634kB)
[img] Text
babiv.pdf

Download (278kB)
[img] Text
pustaka.pdf

Download (275kB)
[img] Text
CV PLAIN to perpus.pdf

Download (481kB)
[img] Text
lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Praktikan melakukan kegiatan Kerja Profesi (KP) pada PT. Akses Komunika Utama, Praktikan mempunyai tanggung jawab atau bertugas dalam divisi digital marketing untuk membantu pengembangan strategi proses bisnis promosi produk dan jasa melalui platform media sosial,dan telemarketing. PT. Akses Komunika Utama merupakan perusahaan yang bertujuan untuk memberikan layanan jaringan, infrastruktur, training dan konsultasi komunikasi data, suara dan gambar melalui media Very Small Aperture Terminal (VSAT).

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: digital marketing, bisnis proses, penjualan
Subjects: Q Science > Q Science (General)
Divisions: Fakultas Teknologi dan Desain > Sistem Informasi
Depositing User: Mr Didik Darmadi
Date Deposited: 27 Jun 2022 07:26
Last Modified: 27 Jun 2022 07:26
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/2714

Actions (login required)

View Item View Item