Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan pada Teknologi, dan E-Payment Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan GrabFood (Studi Kasus pada Generasi Z di Wilayah Kota Tangerang Selatan)

Tias, Salsabilla Triayuning (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan pada Teknologi, dan E-Payment Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan GrabFood (Studi Kasus pada Generasi Z di Wilayah Kota Tangerang Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (708kB)
[img] Text
2. Abstract.pdf

Download (154kB)
[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (155kB)
[img] Text
4. Daftar Isi.pdf

Download (308kB)
[img] Text
5. Daftar Gambar.pdf

Download (154kB)
[img] Text
6. Daftar Tabel.pdf

Download (155kB)
[img] Text
7. Daftar Lampiran.pdf

Download (154kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (472kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (694kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (326kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf

Download (627kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf

Download (161kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (504kB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Food delivery services yang mengalami peningkatan dan mendorong adanya kenaikan pada ekonomi digital di Indonesia. Adanya kenaikan pengguna internet di Indonesia serta pandemi COVID-19 yang membuat mobilitas pada pergerakan masyarakat di Indonesia semakin sempit karena adanya peraturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pada kualitas pelayanan, kepercayaan pada teknologi, dan E-Payment terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan GrabFood. Peneliti menggunakan jenis penelitian kuantitatif, dengan objek penelitian Generasi Z dengan sampel sebanyak 180 responden dengan menggunakan non-probability sampling dan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner pada Google Form dan teknik analisis data menggunakan instrumen software SmartPLS 3.0. Faktor kualitas pelayanan, kepercayaan pada teknologi, dan E-payment terbukti mempengaruhi kepuasan pelanggan. Serta kualitas pelayanan, kepercayaan pada teknologi, dan E-payment terbukti mempengaruhi loyalitas pelanggan secara tidak langsung.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Food Delivery Services, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Pada Teknologi, E-payment, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Mrs Salsabilla Triayuning Tias
Date Deposited: 07 Jul 2022 01:38
Last Modified: 07 Jul 2022 01:38
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/2841

Actions (login required)

View Item View Item