Perancangan Identitas Visual Brand Akulogi Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Recognition

Alvandi, Theo Dzaky (2022) Perancangan Identitas Visual Brand Akulogi Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Recognition. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (187kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (147kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (156kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (96kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (186kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (87kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (210kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (483kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (8MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (182kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (178kB)

Abstract

Brand Akulogi merupakan perusahaan yang bergerak pada penyediaan platform penilaian kompetensi berbasis data online yang bertujuan untuk membantu mitra atau klien untuk menyaring, menilai, dan merekrut kandidat yang paling cocok untuk semua persyaratan pekerjaan. Sebagai upaya dalam mengembangkan ide bisnis dan menjaring konsumen baru brand akulogi harus mampu bersaing dengan perusahaaan lain sejenis serta dapat menunjukan image dan kepercayaan yang baik dimata klien dan masyarakat. Dalam upaya untuk mentapai tujuan tersebut perlu adanya perancangan identitas visual sebagai usaha dalam membentuk komunikasi untuk bagaimana brand akulogi dapat dikenali masyarakat luas dan menyampaikan citra perusahaan serta sarana promosi produk. Dengan itu perancangan identitas visual diperlukan untuk meningkatkan brand recognition untuk menyampaikan keberadaan brand serta produk yang dimilikinya. Metode yang digunakan pada Perancangan ini menggunakan metode kualitatif dengan teknik yang digunakan untuk memperoleh data yaitu dengan metode wawancara, observasi, dan studi literasi. hasil akhir pada Perancangan ini akan dihasilkan berupa graphic standar manual (GSM) sebagai acuan atau pedoman yang dapat digunakan untuk menyampaikan identitas visual perusahaan, serta media pendukung untuk kegiatan promosi brand Akulogi.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Identitas visual, Brand Akulogi, Brand recognition
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
N Fine Arts > NE Print media
N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Mr Theo Dzaky Alvandi
Date Deposited: 19 Jul 2022 02:47
Last Modified: 19 Jul 2022 02:47
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3140

Actions (login required)

View Item View Item