Perancangan Kampanye Peningkatan Partisipasi Warga dalam Vaksin Booster di Kecamatan Ciputat Tangerang Selatan

Fitra, Zidan Aidil (2022) Perancangan Kampanye Peningkatan Partisipasi Warga dalam Vaksin Booster di Kecamatan Ciputat Tangerang Selatan. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (378kB)
[img] Text
2. Abstract.pdf

Download (117kB)
[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (126kB)
[img] Text
4. Daftar Isi.pdf

Download (128kB)
[img] Text
5. Daftar Gambar.pdf

Download (79kB)
[img] Text
6. Daftar Tabel.pdf

Download (97kB)
[img] Text
7. Daftar Lampiran.pdf

Download (76kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (251kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (221kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (455kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf

Download (800kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf

Download (77kB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (156kB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Kurangnya kesadaran warga dan partisipasi terhadap vaksin booster membutuhkan strategi kampanye yang tepat, salah satu kampanye yang efektif dan berdampak positif bagi masyarakat adalah kampanye melalui media sosial. Mengetahui kampanye yang efektif dan mengetahui perancangan kampanye yg efektif untuk meningkatkan partisipasi warga dalam menghadiri booster di Kecamatan Ciputat. Menggunakan metode campuran antara kuantitatif dan kualitatif dengan pendekatan cross-sectional untuk warga berusia 18-76+ (Lansia) tahun di Kecamatan Ciputat dan didapatkan sampel sebanyak 399 menggunakan rumus slovin. Penarikan sampel menggunakan multistage random sampling (cluster sampling dan stratified sampling) dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner dan studi referensi. Perbandingan antara jumlah laki-laki dan perempuan yang menyukai video dan motion graphic dengan menyukai poster. Sebagai data tambahan, perbandingan jumlah laki-laki dan perempuan yang sudah vaksin booster dengan yang belum vaksin. Perbandingan jumlah laki-laki dan perempuan yang tidak mengetahui manfaat dan pentingnya vaksin booster dengan yang sudah mengetahui. Perbandingan jumlah laki-laki dan perempuan yang tidak tahu cara mendaftar vaksin booster dengan yang sudah mengetahui. Video dan motion graphic merupakan jenis kampanye yang diharapkan oleh masyarakat di Kecamatan Ciputat dan Perancangan kampanye yang efektif harus memiliki informasi yang lengkap, desain yang menarik dan menggunakan media yang diminati target.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kampanye, Vaksin Booster, Warga.
Subjects: L Education > L Education (General)
R Medicine > RZ Other systems of medicine
Divisions: Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Mr Zidan Aidil Fitra
Date Deposited: 19 Jul 2022 03:41
Last Modified: 19 Jul 2022 03:41
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3145

Actions (login required)

View Item View Item