Lorenza, Cindy (2022) Aktivitas Kerja Profesi Customer Service pada PT Quantum Tosan Internasional. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (244kB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (248kB) |
|
Text
3. Abstrack.pdf Download (247kB) |
|
Text
4. Orisinalitas.pdf Download (398kB) |
|
Text
5. Pengesahan.pdf Download (270kB) |
|
Text
6. Prakata.pdf Download (305kB) |
|
Text
7. Daftar Isi.pdf Download (252kB) |
|
Text
8. Daftar Tabel.pdf Download (243kB) |
|
Text
9. Daftar Gambar.pdf Download (246kB) |
|
Text
10. Daftar Lampiran.pdf Download (246kB) |
|
Text
11. BAB I.pdf Download (382kB) |
|
Text
12. BAB II.pdf Download (534kB) |
|
Text
13. BAB III.pdf Download (817kB) |
|
Text
14. BAB IV.pdf Download (256kB) |
|
Text
15. Daftar Pustaka.pdf Download (249kB) |
|
Text
16. Daftar Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (437kB) | Request a copy |
|
Text
17. Lampiran-Lampiran.pdf Download (3MB) |
Abstract
Pratikan melaksanakan kerja profesi di PT Quantum Tosan Internasional pada Divisi Operational Manager bagian Marketplace sebagai customer service selama kurun waktu tiga bulan. Pekerjaan Pratikan selama Kerja Profesi yaitu mempelajari produk yang diperjualbelikan oleh Quantum Springbed, turut dalam membantu para admin customer service dalam merespon pesan konsumen e-commerce pada Shopee dan Tokopedia Quantum Springbed, merespon pesan dan komen pada Instagram Domi Bed, membuat daily log, proses tukar tarik produk, menghubungi konsumen terkait kupon fisik undian, dan membuat blog. Pelaksanaan kerja profesi berjalan dengan lancar sesuai dengan pekerjaan yang diberikan. Pratikan mengalami kendala selama kerja profesi seperti komunikasi, mencari ide untuk membuat blog, menghubungi konsumen terkait kupon fisik undian, kesulitan dalam mengetahui spefisikasi beberapa produk Quantum Springbed, dan tambahan ongkos kirim untuk produk springbed. Selain itu, Pratikan mendapatkan manfaat yang diperoleh, yaitu bertanggung jawab terhadap tugas yang diberikan dan dapat menyelesaikan tepat waktu, mengetahui dunia kerja yang sesungguhnya, disiplin dalam menghargai waktu dan sopan terhadap karyawan, dan menambah relasi dan mendapatkan ilmu pengetahuan
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran, E-commerce, Customer Service |
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Cindy Lorenza |
Date Deposited: | 14 Dec 2022 06:29 |
Last Modified: | 14 Dec 2022 06:29 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3599 |
Actions (login required)
View Item |