Aktivitas Kerja Profesi Customer Service pada PT Quantum Tosan Internasional

Lorenza, Cindy (2022) Aktivitas Kerja Profesi Customer Service pada PT Quantum Tosan Internasional. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (244kB)
[img] Text
2. Abstrak.pdf

Download (248kB)
[img] Text
3. Abstrack.pdf

Download (247kB)
[img] Text
4. Orisinalitas.pdf

Download (398kB)
[img] Text
5. Pengesahan.pdf

Download (270kB)
[img] Text
6. Prakata.pdf

Download (305kB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (252kB)
[img] Text
8. Daftar Tabel.pdf

Download (243kB)
[img] Text
9. Daftar Gambar.pdf

Download (246kB)
[img] Text
10. Daftar Lampiran.pdf

Download (246kB)
[img] Text
11. BAB I.pdf

Download (382kB)
[img] Text
12. BAB II.pdf

Download (534kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf

Download (817kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf

Download (256kB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (249kB)
[img] Text
16. Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (437kB) | Request a copy
[img] Text
17. Lampiran-Lampiran.pdf

Download (3MB)

Abstract

Pratikan melaksanakan kerja profesi di PT Quantum Tosan Internasional pada Divisi Operational Manager bagian Marketplace sebagai customer service selama kurun waktu tiga bulan. Pekerjaan Pratikan selama Kerja Profesi yaitu mempelajari produk yang diperjualbelikan oleh Quantum Springbed, turut dalam membantu para admin customer service dalam merespon pesan konsumen e-commerce pada Shopee dan Tokopedia Quantum Springbed, merespon pesan dan komen pada Instagram Domi Bed, membuat daily log, proses tukar tarik produk, menghubungi konsumen terkait kupon fisik undian, dan membuat blog. Pelaksanaan kerja profesi berjalan dengan lancar sesuai dengan pekerjaan yang diberikan. Pratikan mengalami kendala selama kerja profesi seperti komunikasi, mencari ide untuk membuat blog, menghubungi konsumen terkait kupon fisik undian, kesulitan dalam mengetahui spefisikasi beberapa produk Quantum Springbed, dan tambahan ongkos kirim untuk produk springbed. Selain itu, Pratikan mendapatkan manfaat yang diperoleh, yaitu bertanggung jawab terhadap tugas yang diberikan dan dapat menyelesaikan tepat waktu, mengetahui dunia kerja yang sesungguhnya, disiplin dalam menghargai waktu dan sopan terhadap karyawan, dan menambah relasi dan mendapatkan ilmu pengetahuan

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, E-commerce, Customer Service
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Cindy Lorenza
Date Deposited: 14 Dec 2022 06:29
Last Modified: 14 Dec 2022 06:29
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3599

Actions (login required)

View Item View Item