Jasmine, Lutvia Sari (2022) Pelaksanaan Kerja Media Relations Divisi Corporate Secretary PT Bank Tabungan Negara (Persero)TBK. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1.Halaman Judul.pdf Download (92kB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (137kB) |
|
Text
3. Abstract.pdf Download (136kB) |
|
Text
4. Orisinalitas.pdf Download (258kB) |
|
Text
5. Pengesahan.pdf Download (231kB) |
|
Text
6. Prakata.pdf Download (192kB) |
|
Text
7.Daftar Isi.pdf Download (211kB) |
|
Text
8. Daftar Tabel.pdf Download (133kB) |
|
Text
9. Daftar Gambar.pdf Download (135kB) |
|
Text
10. Daftar Lampiran.pdf Download (135kB) |
|
Text
11. BAB I.pdf Download (268kB) |
|
Text
12. BAB II.pdf Download (405kB) |
|
Text
13. BAB III.pdf Download (564kB) |
|
Text
14. BAB IV.pdf Download (145kB) |
|
Text
15. Daftar Pustaka.pdf Download (229kB) |
|
Text
16. Daftar Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (201kB) | Request a copy |
|
Text
17. Lampiran-Lampiran.pdf Download (2MB) |
Abstract
Corporate Secretary Division merupakan salah satu divisi yang memiki bagian atau unit yang perannya tidak kalah penting. Terdiri dari tiga bagian diantaranya: Reporting & Community, Budgeting & Operations dan Communication. Masing-masing unit memiliki peranan tugas yang sangat berpengaruh pada perusahaan. Pentingnya corporate secretary bagi perusahaan diantaranya menjalin serta menjaga reputasi perusahaan kepada para stakeholder maupun shareholder. Selain itu, corporate secretary juga ikut andil dalam pengambilan keputusan terkait masa depan perusahaan. Berbicara terkait reputasi perusahaan, Public Relation (PR) menjadi sosok utama dalam memberikan informasi kepada publiknya seperti salah satunya PR yang bekerja pada sektor perbankan. PR dituntut harus dapat sebagai kominkator atau untuk publiknya serta dianggapnya dapat menjalin hubungan yang baik terhadap media guna untuk melakukan kegiatan publisitas, pemberitaan media serta liputan media. Salah satu tugas PR yaitu media relations yang mana pada saat ini PR bagi BUMN memiliki tantangan yaitu bagaimana menggunakan pemanfaatan media digital online untuk mendukung tugas praktisi PR dalam membangun awareness publik. PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk merupakan salah satu bank yang bergerak dalam bidang jasa keuangan dimana sosok PR perbankan sangat dibutuhkan sebagai communication fasilitator terdiri dari beberapa penerapan komunikasi yang dilakukan oleh team media relations. Hal tersebut berkaitan dengan mata kuliah yang pernah dipelajari oleh praktikan yaitu pada penulisan humas, strategi taktik dan media strategis.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Public Relations, Media Relations, Communication, Corporate Secretary |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Lutvia Sari Jasmine |
Date Deposited: | 23 Dec 2022 06:55 |
Last Modified: | 23 Dec 2022 06:55 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3654 |
Actions (login required)
View Item |