Ayunda, Maulita Tresna (2022) Aktivitas Kerja Profesi Divisi Public Relations pada Tuscany Boutique Hotel Serpong BSD. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (70kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (111kB) |
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (108kB) |
|
Text
PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf Download (517kB) |
|
Text
LEMBARPENGESAHAN.pdf Download (437kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (108kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (119kB) |
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (108kB) |
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (105kB) |
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (98kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (273kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (3MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (123kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (97kB) |
|
Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Registered users only Download (88kB) | Request a copy |
|
Text
LAMPIRAN LAMPIRAN.pdf Download (5MB) |
Abstract
Pada saat ini media sosial dan media masa memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap pemasaran produk. Media social dan media masa dapat menjangkau masyarakat secara lebih luas karena digunakan oleh hampir seluruh manusia di dunia. Selain menjadi strategi yang dapat meningkatkan pemasarkan produk, ini juga menjadi keuntungan tersendiri bagi konsumen, karena penggunaan media sosial sangat memudahkan aktivitas manusia sehingga menjadi lebih efektif dan efisien. Melihat dari banyaknya minat penggunaan media, inilah yang menjadi acuan utama Divisi Public Relations Tuscany Boutique Hotel untuk fokus pada penggunaan media sosial sebagai strategi pemasaran produk. Tujuan dari penyusunan laporan kerja profesi ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh strategi marketing terhadap keputusan pembelian konsumen dan peningkatan penjualan produk, terutama pada perusahaan property. Selama melaksanakan kerja profesi, praktikan berkesempatan untuk turut terlibat dalam melaksanakan pekerjaan dibidang public relations di Tuscany Boutique Hotel seperti pengambilan video dan gambar fasilitas hotel, editing, menjalin hubungan dengan media relations seperti social interaction, bekerja sama dengan influencer, dan company website. Selain itu praktikan juga membuat draft postingan dan iklan mengenai hotel seperti fasilitas hotel, newsletter, dan promo yang ditawarkan. Tentunya dalam pelaksanaan praktik kerja ini praktikan berada di bawah pengawasan Public Relation Manager.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Public Relations, media relations, strategi pemasaran, property, konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Maulita Tresna Ayunda |
Date Deposited: | 28 Dec 2022 07:52 |
Last Modified: | 28 Dec 2022 07:52 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3780 |
Actions (login required)
View Item |