Fahrizal, Qodriyatun Nissa (2022) Aktivitas Kerja Profesi pada Bagian Sales Support di PT Perkasa Tehnik Mandiri. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. Halaman Judul.pdf Download (53kB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (480kB) |
|
Text
3. Abstract.pdf Download (480kB) |
|
Text
4. Pernyataan Orisinalitas.pdf Download (601kB) |
|
Text
5. Lembar Pengesahan.pdf Download (832kB) |
|
Text
6. Prakata.pdf Download (536kB) |
|
Text
7. Daftar Isi.pdf Download (498kB) |
|
Text
8. Daftar Tabel.pdf Download (476kB) |
|
Text
9. Daftar Gambar.pdf Download (479kB) |
|
Text
10. Daftar Lampiran.pdf Download (478kB) |
|
Text
11. BAB I.pdf Download (555kB) |
|
Text
12. BAB II.pdf Download (628kB) |
|
Text
13. BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
14. BAB IV.pdf Download (482kB) |
|
Text
15. Daftar Pustaka.pdf Download (480kB) |
|
Text
16. Daftar Riwayat Hidup.pdf Restricted to Registered users only Download (634kB) | Request a copy |
|
Text
17. Lampiran-Lampiran.pdf Download (2MB) |
Abstract
Kerja Profesi merupakan salah satu prasyarat utama bagi mahasiswa untuk menyelesaikan program gelar sarjana (S1). Kerja Profesi yang dilakukan oleh seluruh mahasiswa Universitas Pembangunan Jaya dengan bobot 3 sks. Kerja Profesi dilakukan maksimal 8 jam per hari dengan total minimal 400 jam atau kurang lebih 3 bulan. Praktikan berkesempatan melakukan Kerja Profesi di PT Perkasa Tehnik Mandiri pada bagian Divisi Sales Support. Kegiatan yang dilakukan praktikan selama kerja profesi yaitu membuat surat penawaran untuk Customer, melakukan follow up Customer, menetapkan harga produk/jasa untuk promosi, mendata harga produk/jasa, dan membantu merekap dokumen. Tujuan dilaksanakannya kerja profesi yaitu mengetahui dan mengalami suasana kerja secara langsung di lingkungan kerja agar praktikan dapat membedakan budaya lingkungan belajar dengan budaya lingkungan kerja dari segi waktu ketentuan yang berlaku di perusahaan.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kerja Profesi, Surat Penawaran, Follow Up Customer, Produk/jasa |
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Qodriyatun Nissa Fahrizal |
Date Deposited: | 29 Dec 2022 02:37 |
Last Modified: | 29 Dec 2022 02:37 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/3811 |
Actions (login required)
View Item |