Peran Team Leader dalam Mencapai Target Tim untuk Mempertahankan Brand Image Perusahaan

Ahmad, Syafiq (2022) Peran Team Leader dalam Mencapai Target Tim untuk Mempertahankan Brand Image Perusahaan. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Hal Judul.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Orisinalitas.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (87kB)
[img] Text
Prakata.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran-Lampiran.pdf

Download (2MB)

Abstract

Kerja Profesi (KP) merupakan kegiatan yang bertujuan untuk memberikan gambaran komprehensif kepada mahasiswa mengenai dunia kerja sehingga dapat mengaplikasikan teori yang telah dipelajari selama berkuliah. Praktik kerja profesi dilaksanakan di PT XingHao Technology, Bintaro sebagai Team Leader Customer Service/ Call center. Hal ini sesuai dengan bidang Manajemen. Selama melaksanakan Kerja Profesi, Praktikan mempelajari tentang Administrasi Mengelola sebuah Tim. Secara spesifik, tugas yang dilakukan oleh praktikan dalam bidang Administrasi yaitu mengelola administrasi karyawan baru yang join dengan tim, melakukan sortir dan filing dokumen karyawan, melengkapi database karyawan baru, membuat target harian agent, melakukan briefing harian tim setiap pagi dan sore hari setiap harinya untuk menyampaikan target dan cara untuk mencapainya, membuat report hasil kinerja agent setiap jamnya dan di share ke grup tim, membantu memberikan solusi yang dikeluhkan nasabah ke agent melalui WhatsApp, memantau performa agent dan melakukan coaching kepada agent yang memiliki perform yang kurang.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Administrasi, Solusi, Customer Service
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
A General Works > AI Indexes (General)
D History General and Old World > D History (General)
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Syafiq Ahmad
Date Deposited: 06 Jan 2023 07:17
Last Modified: 06 Jan 2023 07:17
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/4048

Actions (login required)

View Item View Item